Iklan

Mengawali Tahun Baru 2023, UPTD Puskesmas Teupah Selatan Gelar Apel perdana

Aceh
02 Januari 2023 | 12:12 WIB Last Updated 2023-01-02T05:13:09Z
Kepala Puskesmas Teupah Selatan Indra Budi Pimpin Apel Perdana di Awal Tahun 2023 (Foto/Ist) 


Simeulue, UPTD Puskesmas Teupah Selatan melaksanakan Apel perdana diawal tahun baru Senin 2 Januari 2023 dihalaman UPTD Puskesmas Teupah Selatan bersama seluruh staf ASN, kontrak daerah serta staf lain dan Penjab Medis. 


Kepala UPTD Puskesmas Teupah Selatan Indra Budi di dalam Amanatnya Menyampaikan "Hari ini Kita sudah memasuki hari kedua ditahun baru 2023 oleh karena itu mari kita tingkatkan pelayanan kesehatan maksimal terhadap masyarakat Bumi defayan batu berlayar Teupah Selatan,"


Ia juga menyampaikan karena pelayanan kesehatan kepada masyarakat Puskesmas ada dan kita bisa bekerja di puskesmas ini, oleh karna itu pelayanan kesehatan di tahun ini agar lebih baik dan lebih prima dari tahun sebelumnya.



Lebih lanjut, Indra Budi, saya selaku pimpinan mengharapkan kepada kita semua bahwa di tahun 2023 ini mari kita sama - sama bersinergi dan berkolaborasi menuju Akridatasi Puskesmas Teupah Selatan, sehingga tahun ini Puskesmas Teupah Selatan bisa mendapatkan level dan nilai yang lebih baik di tahun sebelum nya. Harap Indra Budi. 


Mengakhiri Amanat nya Indra Budi juga menyampaikan sesuai dengan Surat Edaran Pemerintah Daerah tentang evaluasi setiap Tenaga kontrak daerah pada masing-masing Instansi dalam ini kepala Puskesmas menyampaikan mengenai Perpanjangan SK Kontrak itu berdasarkan Evaluasi kinerja dari masing-masing tenaga kontrak dan sesuai dengan Regulasi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah. Tutup Indra Budi.**



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengawali Tahun Baru 2023, UPTD Puskesmas Teupah Selatan Gelar Apel perdana

Trending Now

Iklan