Iklan

Respon Keluhan Masyatakat, Polisi di Simeulue Lebih Utamakan Bergotong-royong di tahun baru

Aceh
02 Januari 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-01-02T06:41:48Z


Simeulue, Ada pemandangan yang unik pada tahun Baru 2023 ini,, biasanya,, pada Tanggal, bulan dan Tahun baru hampir Semua masyarakat hendak mau berliburan di tahun baru,, seperti bertamasya, kepantai dan ketempat liburan lainnya bersama keluarganya..


Namun pada pada tahun baru kali ini tampak terlihat pemandangan yang sangat unik di pagi ni,, Seluruh anggota polsek Simeulue Timur malah mengutamakan kepentingan Masyarakat banyak, yaitu mereka menyempatkat diri untuk Bergotong royong membersihkan Parit-parit dan gorong-gorong juga membersihkan sampah-sampah, rumput yang berada di Seputaran Desa Ameria Bahagia..


Naaa..hal itu mereka lakukan atas Respon Cepat Polsek Simeulue Timur atas keluhan dari Masyarakat Pada hari Jum'at yang lalu melalui Program Jum'at Curhat yang bertempat di Warong Kupie AMB desa setempat.. dan ini juga sebagai tindak lanjut mendukung penuh Program Quick Wins Presisi. 


Dan kegiatan tersebut Langsung Dipimpin oleh Kapolsek Simeulue Timur, AKP AZWIR dan diikuti oleh seluruh personilnya bergandengan dengan Warga desa, para tokoh, perangkat Desa setempat,, dan dibantu mobil pemadam kebakaran. 


Tidak hanya itu saja dari aksi respon cepat Para pesonil Polri Polsek Simeulue timur itu terpantau juga mendapatkan Apresiasi dan Pujian dari Warga Net. 


Kemudian usai kegiatan tersebut juga, Kepala Desa Ameria Bahagia Muhardi Adnil, juga mengungkapkan, Rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Simeulue Timur bersama Personilnya atas Respon cepatnya terhadap keluhan Masyarakat Desa Ameria Bahagia tentang Seringnya tergenang air di setiap perkarangan Rumah warga yang sehingga mengakibatkan banjir.


Atas pertemuan Jum'att curhat dua hari yang lalu, alhamdulillah sudah terlaksana dengan baik dengan warga, " terima kasih kepada jajaran Polsek Simeulue Timur Polres Simeulue Polda Aceh," ungkapnya.


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Respon Keluhan Masyatakat, Polisi di Simeulue Lebih Utamakan Bergotong-royong di tahun baru

Trending Now

Iklan