---

Sebanyak 52 Personil Polres Aceh Barat mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Aceh
Senin, 02 Januari 2023 | 14:25 WIB Last Updated 2023-01-02T07:26:46Z


Meulaboh, Sebanyak 52 Personil Polres Aceh Barat terdiri dari 9 Perwira dan 43 Bintara mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, pada upacara kenaikan pangkat periode 01 Januari 2023 di Halaman Polres Aceh Barat, Senin 02 Januari 2023.


Turut hadir dalam Upacara tersebut Pejabat Utama Polres Aceh Barat, Para Kapolsek Jajaran, Bhayangkari Polres Aceh Barat, Dan Para Personil Polres Aceh Barat.


Dari total 52 personil yang memperoleh kenaikan pangkat, Untuk Perwira sebanyak 9 Personil di antaranya Iptu Ke AKP Sebanyak 7 Personil dan Ipda ke Iptu 2 Personil dan 43 Personil Bintara dimana Aipda ke Aiptu sebanyak 4 Personil, Bripka Ke Aipda 29 Personil, Brigadir Ke Bripka 7 Personil, Briptu ke Brigadir 1 Personil, Bripda Ke Briptu Sebanyak 2 Personil.


Waka Polres Aceh Barat Kompol Aditia Kusuma, S.I.K. bertindak selaku inspektur upacara Corp raport kenaikan pangkat periode 01 Januari 2023 membacaka amanat Kapolres Aceh Barat.


"Mengawali amanat ini, saya selalu pimpinan Polres Aceh Barat mengucapkan selamat kepada kepada para anggota beserta keluarga yang telah upacara laporan kenaikan pangkat, Semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa menambah kebahagiaan dalam kelurganya".Ucap waka Polres Aceh Barat.


Lanjut membacakan amanat Kapolres Aceh Barat, Perlu saya tekankan bahwa naik pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun perlu saudara ingat tugas saudara mendatang akan lebih berat, karena Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat namun juga di percaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Waka Polres Aceh Barat juga berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap mempertahankan kinerja dan meningkatkan prestasinya di masa mendatang.


"Ini amanah yang harus terus dijaga dan dipertanggung jawabkan, baik pada diri sendiri, keluarga, institusi, dan tentunya yang utama pada Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya **


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sebanyak 52 Personil Polres Aceh Barat mendapat Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Trending Now