Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Membersihkan Jalan Dari Kotoran Hewan

Aceh
13 Februari 2023 | 17:35 WIB Last Updated 2023-02-13T10:36:10Z
Brigadir Iswadi Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah saat membersihkan Kotoran Hewan Ternak di Pinggiran Jalan Desa Lauke, Minggu, 12/2/2023 (Foto/Ist) 


Simeulue, Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Brigadir Iswadi mengingatkan warga untuk menjaga lingkungan dan tidak memilihara atau menjaga hewan ternak yang dapat menganggu kenyamanan warga lainnya.


Hal tersebut disampaikan beliau saat membersihkan jalan dari kotoran hewan seperti lembu dan kerbau demi kenyamanan pengguna jalan yang berada dijalan Desa Lauke Kec. Simeulue Tengah Kab. Simeulue, Minggu (12/2/2023).


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H melalui Kasat Binmas Polres Simeulue AKP Harmansyah mengatakan, hal ini adalah menindak lanjuti keluhan keluhan masyarakat yang sering disampaikan pada saat forum Jumat Curhat, Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang memiliki hewan ternak agar tidak dilepas liarkan.


“Dalam kondisi apapun Bhabinkamtibmas siap diterjunkan langsung untuk membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan mereka,” tegas Kasat Binmas.


Ucapan terimakasih di sampaikan oleh warga sekitar, Karena sudah membantu Warga dalam membersihkan jalan dari kotoran hewan.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Membersihkan Jalan Dari Kotoran Hewan

Trending Now

Iklan