Iklan

Bong Erwin Gunawan Penampilan Sangat Memukau Penutupan Festival CMG Lapangan Kridasana Singkawang

Kalimantan Barat
08 Februari 2023 | 18:27 WIB Last Updated 2023-02-08T11:30:03Z

 

Keterangan Foto : Artis Bong Erwin Gunawan Tampil Dalam Penutupan Festival Cap Go Meh Di Stadion Kridasana Singkawang


SINGKAWANG, KALBAR - Kemeriahan Festival Cap Go Meh di Kota Singkawang resmi berakhir pada 6 Februari 2023 kemarin.


Penutupan acara di Stadion Kridasana dilakukan oleh ketua umum Mimihetty Layani yang didampingi oleh PJ Walikota Sumasto, Wakil Ketua Umum Panitia Tjhai Chui Mie dan Forkopimda beserta tamu undangan.


Penutupan festival berlangsung meriah, selain diisi dengan pesta kembang api, ribuan masyarakat yang hadir terpukau dengan penampilan artis yang tengah naik daun, siapa lagi kalau bukan Bong Erwin Gunawan.


Artis muda satu ini namanya tengah melejit, terbiasa menyanyikan lagu pop Mandarin membuat Erwin dibanyak kesempatan menjadi artis yang wajib didatangkan.


Tidak terkecuali pada Festival Cap Go Meh Singkawang, Erwin menjadi penyanyi yang diundang langsung oleh Kapal Api. Disini Kapal Api merupakan sponsor utama perayaan Festival.


Bong Erwin Gunawan selalu sukses membuat ribuan masyarakat maupun Mimihetty Layani ikut bernyanyi.


Bahkan pada hari H pawai Cap Go Meh, Mimy bahkan sampai ikut menonton penampilan Erwin tepat didepan panggung utama saat malam hiburan di Stadion Kridasana, Mimy tidak canggung mengabadikan penampilan Erwin menggunakan ponselnya.


"Saya senang bisa menghibur masyarakat Singkawang, khususnya kepada Bu Mimy saya ucapkan banyak terima kasih yang sudah memberikan saya kepercayaan ini,"kata Erwin.


Ia sangat senang bisa menghibur masyarakat Kota Singkawang dalam penampilan penutupan festival cap go meh di lapangan stadion Kridasana.


HAMDANI

========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bong Erwin Gunawan Penampilan Sangat Memukau Penutupan Festival CMG Lapangan Kridasana Singkawang

Trending Now

Iklan