Iklan

Buka Rakerda dan Seminar Himas Banda Aceh, Plt Sekda Simeulue : Berikan masukan dan Sumbangsi untuk Kemajuan Simeulue

Aceh
27 Februari 2023 | 09:36 WIB Last Updated 2023-02-27T02:36:21Z
Plt. Sekda Simeulue Asludin, M.Kes saat Membuka Rakerda dan Seminar HIMAS Banda Aceh, Minggu, 26/2/2023 (Foto/Ist)

Simeulue, Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, Pelaksana tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Simeulue, Asludin, M.Kes, membuka rakerda dan seminar Himpunan Masyarakat Simeulue (Himas) Banda Aceh, pada Minggu 26/2/2023, di Aula Dinas Kesehatan setempat.


Plt Sekda dalam arahannya menyampikan apresiasi dan dukungan atas acara seminar dan rakerda Himas ini. Dia menilai kegiatan yang diadakan ini merupakan wujud nyata bahwa, walaupun Himas berada di luar daerah tetapi bisa memberikan sumbangsi untuk daerah Simeulue.


 "Kegiatan hari ini merupakan salah satu wujud nyata dari Himas. Walaupun berada diluar daerah tetapi tidak menyurutkan niat dan kemauan untuk berkontribusi memberikan sumbangsi untuk daerah ini,"ujar Plt Sekda Simeulue, Asludin, M.Kes.


Pada kesempatan itu, Asludin mengajak semua peserta yang hadir untuk sama - sama memberikan masukan dan sumbangsi, demi kemajuan laju pembangunan di Simeulue.


Ketua panitia pelaksana rakerda dan seminar Himas Banda Aceh, Barlian Erliadi, SH, dalam laporannya menyampikan bahwa tujuan dari acara ini tak lain untuk membangun paradigma masyarakat memahami azas demokrasi menuju Simeulue Madani.


Setelah menyampaikan secara singkat dari tujuan acara tadi, kemudian Barlian memperkenalkan satu persatu pemateri dalam seminar tersebut.


Adapun yang menjadi pemateri yakni Pj Bupati Simeulue yang diwakili Plt Sekda, DR. Amin Haris, M.Pd, Hj. Suwarni, SKM, MPH, Prof. DR. Adlim, Msc. Sedangkan moderator dipercayakan kepada Alimuddin. K, M.Pd.


Hadir dalam acara ini perwakilan sejumlah unsur Forkopimda, diantaranya Pasintel Kodim 0115 Simeulue, Letda Inf Salman Daulay, Pasintel Lanal Simeulue, Lettu Laut (P) Amir Husin Lubis, Kasat Binmas Polres Simeulue, AKP Harmansyah, Kasi Intel Kejari Simeulue, Suheri Wira Fernanda, SH.MH, Ketua Kadin Simeulue, Ir. Iskandar.


Hadir juga dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Simeulue periode 2017 - 2022, Hj. Afridawati bersama suami, Drs. Darmili, sejumlah Kepala SKPK, Camat, Kepala Desa, beserta sejumlah tokoh - tokoh masyarakat.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Rakerda dan Seminar Himas Banda Aceh, Plt Sekda Simeulue : Berikan masukan dan Sumbangsi untuk Kemajuan Simeulue

Trending Now

Iklan