Iklan

Inspektur Wilayah I Kemenkumham Irwil I Icon Siregar Kunjungi Lapas Kelas II B Singkawang Dan Berikan Apresiasi Perubahan Lapas Singkawang

Kalimantan Barat
04 Februari 2023 | 14:51 WIB Last Updated 2023-02-04T07:51:46Z


SINGKAWANG,  - Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI, Irwil I Icon Siregar berkunjung ke Lapas Kelas II B Singkawang dalam rangka memberikan penguatan kepada seluruh petugas dan warga binaan di Lapas Kelas II B Singkawang. Jum'at 03/02/2023.


Kedatangan Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI Irwil I Icon Siregar ke Lapas Kelas II B Singkawang disambut langsung oleh Kepala Lapas Singkawang dengan penampilan barongsai oleh warga binaan dan yel-yel oleh petugas Lapas Singkawang.


Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI Irwil I Icon Siregar didampingi oleh Pengendali Teknis Harry Lesmana  langsung menuju ruang bengkel kerja untuk meninjau hasil produk warga binaan lapas singkawang berupa pembuatan kotak sembahyang, setelah itu melakukan peninjauan blok hunian untuk memastikan kebersihan blok.


Selanjutnya narapidana tamping dikumpulkan untuk diberikan pengarahan tentang tugas dan fungsi tamping kerja, selesai itu Irwil I Icon Siregar memberikan penguatan dan  pengarahan kepada seluruh petugas Lapas Singkawang.


Irwil I Icon Siregar dalam kesempatan tersebut itu menyampaikan apresiasi terhadap kinerja lapas Singkawang yang telah mengalami perubahan dan kemajuan yang baik, untuk itu agar terus dijaga dan yang paling penting kekompakan dan komitmen bersama seluruh petugas lapas Singkawang untuk kearah kemajuan.


"Apresiasi atas perubahan yang baik di Lapas Singkawang, dulunya masuk kelihatan kotor tapi sekarang sudah bersih dengan taman yang indah, untuk itu terus lakukan hal yang baik di Lapas Kelas II B Singkawang," terangnya.


Dalam kesempatan itu juga  Irwil I Icon Siregar memberikan pengarahan kepada para tamping untuk mematuhi tata tertib di lapas dan bisa menjadi contoh yang baik bagi warga binaan yang lain dan bisa ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di dalam lapas.


Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dan memberikan penguatan bagi petugas dan pengarahan bagi warga binaan, semoga dengan kehadiran Inspektur Wilayah I Kemenkumham RI, Irwil I Icon Siregar ini bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan Lapas Singkawang.


"Kami keluarga besar Lapas Singkawang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Irwil I Icon Siregar semoga hal ini bisa memberikan semangat baru untuk kemajuan Lapas Singkawang agar lebih baik lagi," tegas Priyo Tri Laksono



HAMDANI

========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inspektur Wilayah I Kemenkumham Irwil I Icon Siregar Kunjungi Lapas Kelas II B Singkawang Dan Berikan Apresiasi Perubahan Lapas Singkawang

Trending Now

Iklan