Iklan

Jembatan Suntam Sungai Nyabuh Terancam Ambruk. Jikat Tak Segera Diperbaiki Pemkab Bengkayang

Kalimantan Barat
11 Februari 2023 | 23:41 WIB Last Updated 2023-02-11T16:41:04Z

 

Keterangan Foto: Kades bersama perangkat desa dan masyarakat melakukan gotong-royong dengan  anggaran swadaya kami


BENGKAYANG, KALBAR, -Jembatan  Suntam sungai Nyabuh belasan tahun tidak mendapatkan perhatian dari Pemkab Bengkayang, Khawatir adanya korban saat melewati jembatan tersebut Kepala Desa (Kades) Sinar Tebudak ajak warga masyarakat bergotong royong. Jumat, 10/02/23) yang lalu.


Kepada media ini kepala desa sinar tebudak Duladi menyampaikan, bahwa jembatan tersebut sangat di butuhkan oleh masyarakat. Sebab jembatan tersebut merupakan akses satu-satunya akses menuju ke Kecamatan tujuh belas dan menuju ke puskesmas. terangnya.


"Melihat situasi dan kondisi jembatan ini, Tentunya kami merasa khawatir dengan keselamatan para pengguna jembatan dengan kondisi seperti ini. Atas dasar itu kami  bersama perangkat desa dan masyarakat melakukan gotong-royong dengan  anggaran swadaya kami." Bebernya.


Duladi juga sangat berharap adanya perhatian khusus dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkayang terhadap kondisi jembatan Suntam Sungai Nyabuh.


"Sebagai kepala desa saya berharap agar segera dapat perhatian khusus oleh Pemda Bengkayang, Ini juga menjadi beban bagi saya selaku kepala desa."Harapnya.


Kami melihat di daerah lain luar biasa pembangunannya, Sementara kami di sini sengsara. Mobil, Motor kami mampu beli, Pajak kami peduli namun jalan jembatan kami tak mampu bangun. Kami sudah Capek Swadaya perbaiki jembatan ini Kondisinya sangat miris sekali. Tutupnya.


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Suntam Sungai Nyabuh Terancam Ambruk. Jikat Tak Segera Diperbaiki Pemkab Bengkayang

Trending Now

Iklan