Iklan

Kapolres Pimpin Langsung Upacara Sertijab Dua Kasat, Satu Kasi dan Dua Kapolsek Polres Simeulue

Aceh
09 Februari 2023 | 11:41 WIB Last Updated 2023-02-09T04:43:18Z
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H


Simeulue, Kapolres Simeulue, AKBP. Jatmiko, S.H, M.H, memimpin upacara serah terima jabatan dua Kasat, satu Kasi, dan dua Kapolsek di jajaran Polres Simeulue, bertempat di Halaman Mapolres setempat, Kamis, (9/2/2023).


Acara tersebut sesuai dengan Keputusan Kapolda Aceh Nomor: KEP/41/DUA ROMAWI/2023 Tanggal 09 Februari 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Polri di Lingkungan Polda Aceh. 


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.


"Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik," ujar AKBP Jatmiko


Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru serta terima kasih kepada pejabat lama atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas.


Selanjutnya, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko berpesan kepada pejabat baru dan lama agar menjalankan tugas dengan hati yang tulus dan iklas dalam melayani dan mengayomi masyarakat.


Adapun para Kapolsek yang mutasi yaitu AKP Harmansyah Kapolsek Simeulue Tengah, diangkat dalam jabatan baru, sebagai Kasatbinmas Polres Simeulue


IPTU ABD. Wahid Fadly Kapolsek Teluk Dalam, diangkat dalam jabatan Baru, sebagai Kasat Polairud Polres Simeulue


Sementara itu, IPDA Fidhal Akhyar Febrina Jabatan lama KA SPKT Polres Simeulue, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Teluk Dalam. 


IPTU Rachmad Al Rasyid jabatan lama Kasat Polairud Polres Simeulue, diangkat dalam jabatan baru, sebagai Kapolsek Simeulue Tengah. 


Sedangkan IPDA Mukhlisuddin, S.H., jabatan lama Pama Polres Simeulue, diangkat dalam jabatan baru, sebagai Ps Kasipropam Polres Simeulue. 


Sementara IPDA Zuhri Yusuf, S.H., berawal menjabat Kasat Binmas Polres Simeulue dimutasi dan diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kasat Binmas Polres Pidie Jaya Polda Aceh


Upacara diakhiri dengan kegiatan lepas sambut Kasat Binmas, Kasat Polairud, Kapolsek Simeulue Tengah, Kapolsek Teluk Dalam dan Kasi Propam Polres Simeulue. ***


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Pimpin Langsung Upacara Sertijab Dua Kasat, Satu Kasi dan Dua Kapolsek Polres Simeulue

Trending Now

Iklan