Iklan

Kapolres Simeulue Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2023

Aceh
07 Februari 2023 | 10:59 WIB Last Updated 2023-02-07T04:01:03Z
Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H (Foto/Ist)

Simeulue, Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H., pimpin Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Seulawah 2023 bersama instansi terkait di Mapolres setempat. Selasa pagi (7/2/2023).


Bertindak sebagai Inspektur Apel Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H, serta Komandan Apel Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Efendi Pasaribu sedangkan peserta apel sendiri terdiri dari Seluruh Personel Polres Simeulue, satu Pleton anggota Kodim 0115 Simeulue, satu Pleton anggota Lanal Simeulue dan satu Pleton Satpol - PP.


Kapolda Aceh IRJEN POL Drs Ahmad Haydar dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H menyampaikan, operasi Keselamatan seulawah tahun 2023 mengangkat tema "Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama Dan Utama". 


Apel gelar pasukan dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan Operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.


Pelaksanaan Operasi Keselamatan Seulawah 2023 dalam bentuk harkamtibmas bidang lalu lintas yang didukung instansi terkait akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023 di seluruh wilayah provinsi aceh dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif dan humanis serta tetap disiplin.


Diharapkan operasi Keselamatan Seulawah ini berjalan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan. Operasi ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan kamseltibcarlantas,” kata AKBP Jatmiko.


Selesai melaksanakan apel gelar pasukan dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Operasi Keselamatan Seulawah 2023 yang dilaksanakan di Aula Ate Fulawan Polres Simeulue yang diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Simeulue.**


Helman


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Simeulue Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Seulawah 2023

Trending Now

Iklan