Iklan

Kasat Lantas Polres Simeulue Bantu Anak Menyeberang Jalan Saat Banjir

Aceh
13 Februari 2023 | 17:27 WIB Last Updated 2023-02-13T10:28:11Z
Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Effendi Pasaribu menggendong Anak Sekolah melewati banjir, Senin, 13/2/2023 (Foto/Ist) 


Simeulue, Kondisi Jalan Tgk Diujung Desa Suak Buluh Kab. Simeulue yang tergenang air membuat warga terbatasi dalam beraktivitas terutama untuk pekerja dan anak sekolah, Senin (13/2/2023).


Kasat Lantas Polres Simeulue IPTU Irvan Effendi Pasaribu saat melaksanakan tugas pagi melihat anak sekolah yang kesulitan menyeberang jalan karena jalan tergenang banjir, dengan inisiatif Kasat Lantas Polres Simeulue langsung membantu anak SD yang akan berangkat sekolah dengan cara di gendong sampai ke seberang jalan.


“Sebagai seorang Polisi hati saya langsung tergerak untuk membantu anak tadi menyeberang jalan, karena anak itu terlihat takut menyeberang jalan yang tergenang banjir, agar sang anak merasa aman dan terlindungi serta polisi juga sahabat anak yang tidak harus di takuti anak- anak,” ucap Kasat Lantas


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kasat Lantas Polres Simeulue mengatakan sikap peduli ini harus di contoh semua anggota kepolisian, harus sigap dan tanggap di lingkungan tempat tugasnya.


“Selain membantu menyebrangkan anak- anak sekolah juga memberikan pendidikan edukasi keselamatan, bagaimana cara menyeberang jalan apabila petugas tidak ada dilokasi dan memastikan jalan tersebut aman saat menyeberang,” pungkasnya.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Lantas Polres Simeulue Bantu Anak Menyeberang Jalan Saat Banjir

Trending Now

Iklan