Iklan

Laksanakan Panen Padi Perdana, Pj Bupati Ahmadlyah : Upaya Menekan Inflansi di Daerah

Aceh
12 Februari 2023 | 19:35 WIB Last Updated 2023-02-12T12:41:43Z
Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah S.H saat memberikan sambutan di Panen Padi Perdana Desa Latitik, Simeulue Tengah, Minggu, 12/2/2023 (Foto/ist) 


Simeulue, Penjabat (Pj) Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., bersama dengan unsur Forkopimda dan di dampingi Plt Sekda Asludin, SE., M. Kes., serta Asisten III Bidang Administrasi Umum Safrinufin, SH., MH.


Pelaksanaan panen padi perdana dalam rangka program Humasa Sebel / Khumaha Heba dilakukan langsung oleh Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., yang bersama Forkopimda dan Ketua TP PKK Kabupaten Simeulue Erni Zahara, SH., di belang Bonik Desa Latitik Kecamatan Simeulue Tengah. Minggu (12/2/2023). 


Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH., dalam arahannya mengatakan, seiring dengan telah dilakukan acara panen raya di desa Latitik ini kita berharap semoga Allah senantiasa terus melimpahkan keberkahan kepada kita semua, ujarnya. 

Panen Padi Perdana HS/KH desa Latitik - Simeulue Tengah oleh Pj Bupati Simeulue dan Forkopimda


Selain itu Pj Bupati Simeulue itu mengatakan, dengan dilakukan turun kesawah secara serentak hingga panen raya dilakukan secara serentak pula maka dengan demikian kita sudah mulai menekan inflasi daerah, ujarnya. 


Kunjungan kerja Pj Bupati Simeulue tersebut dirangkai dengan penyerahan Alsintan berupa power thereser secara simbolis oleh Pj Bupati. 


Sementara itu, Camat Simeulue Tengah Indra Gunawan, SE., M. Si., dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada Pj Bupati Simeulue dan Forkopimda Pimda yang telah berkenan hadir dalam rangka pelaksanaan Panen Raya Program Humasa Sebel / Khumaha Heba di desa Latitik Kecamatan Simeulue Tengah ini. 


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Para Kepala SKPK, Camat Simeulue Tengah dan Unsur Muspika, Anggota DPRK Simeulue Komisi A Abusari serta tokoh masyarakat setempat.**

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Panen Padi Perdana, Pj Bupati Ahmadlyah : Upaya Menekan Inflansi di Daerah

Trending Now

Iklan