Iklan

Pj Bupati Nagan Raya Terima Kunjungan Silahturahmi dan Reses Wakil Ketua DPRA

Aceh
14 Februari 2023 | 22:42 WIB Last Updated 2023-02-14T15:42:49Z


Suka Makmue, Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si menerima kunjungan silaturahmi dan reses Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh Dr. Teuku Raja Keumangan, SH, MH, Selasa (14/2/2023).


Pada kegiatan yang berlangsung di Anjungan Pendopo Bupati Komplek Perkantoran Nagan Raya itu, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati, Wakil Ketua I DPRK Nagan Raya, Kepala SKPK, Camat serta sejumlah Keuchik dalam lingkup kabupaten setempat.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Ketua DPRA Aceh dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan reses bersama Pemkab Nagan Raya," ucap Pj Bupati Fitriany dalam sambutannya.


Dikatakan Fitriany, silaturahmi tersebut bukanlah silaturahmi biasa, akan tetapi akan menjadi langkah awal untuk membawa Kabupaten Nagan Raya lebih maju dan berkembang.


"Saya berharap kepada Bapak Wakil Ketua DPRA untuk terus mendukung Kabupaten Nagan Raya, karena dengan adanya dukungan ini dapat membawa daerah kita lebih maju dan berkembang," pungkasnya.


Sementara itu, pada kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRA Teuku Raja Keumangan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Nagan Raya yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat luar biasa.


"Di sini saya mengajak seluruh unsur Pemerintah Nagan Raya untuk saling mendukung satu sama lain demi majunya Nagan Raya yang lebih baik lagi ke depannya," tutur wakil ketua DPR Aceh.


Sebelumnya kedatangan Wakil DPRA itu disambut dengan tarian Aceh Ranup Lampuan dan seni bela diri pencat silat. Selain itu, Pj Bupati Nagan Raya juga mengalungkan bunga kepada Wakil DPRA. Setelahnya dilanjutkan dengan ritual tradisi Aceh tepung tawar oleh Pj. Bupati Nagan Raya, Ketua MAA dan Ketua MPU.


Usai menyampaikan sambutannya, Fitriani Farhas menyerahkan cendera mata Pj Bupati kepada Wakil Ketua DPR Aceh. Kemudian kegiatan itu dilanjutkan sesi diskusi bersama yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Nagan Raya Ir. H. Adimartha. **


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Bupati Nagan Raya Terima Kunjungan Silahturahmi dan Reses Wakil Ketua DPRA

Trending Now

Iklan