Iklan

Altar 89 Membantu Korban Bencana Alam di Cianjur, Baksos Hari Ini

Kalimantan Barat
18 Maret 2023 | 19:57 WIB Last Updated 2023-03-18T12:57:51Z

 



JAKARTA,- Cukup meriah kegiatan Baksos Alumni AKABRI atau Altar 89 berlokasi di daerah bencana Alam di Nagrak Salahuni Cianjur Jawa Barat.


Turut hadir kegiatan tersebut Jajaran Petinggi TNI AD,AU, AL dan Polri yang merupakan Alumni Angkatan 89.


Kegiatan Baksos tersebut berlangsung hari selasa (18/3) di 4 Lokasi yakni Altar TNI AD di KP. Jambu DIPA Kel. Lapang, Altar TNI AD di KP Bahari Desa Cibulakan, Kecamatan Cugeneng Kabupaten Cianjur, Altar TNI AU Di KP Nagrog Desa Gasol Kecamatan Cugeneng dan Altar Polri di KP. Bunia.


Nampak terlihat Pulu Irwasum Polri Komjen Pol   Ahmad Dofiri dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs. H Agus Adrianto SH MH, dalam keterangan Pers kepada Ratusan Media Yang Hadir mengatakan bahwa Bakti Sosial Altar 89 dilokasi Berdampak gempa cianjur jawa barat merupakan Kepedulian Altar Angkatan 89 terhadap Kondisi Masyarakat Berdampak Gempa di Cianjur


Hari ini juga menurut mereka, untuk menyerahkan bantuan 40 Ribu bingkisan sembako kepada masyarakat berdampak gempa di cianjur.


Selanjutnya 2 Jendral berpangkat bintang 3 ini mengatakan Kegiatan ini Rutinitas dilaksanakan sejak pandemi sampai saat ini.*** Af


Penulis : Ketum Persatuan Wartawan Fast Respon Agus Flores



SURAWAN

========


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Altar 89 Membantu Korban Bencana Alam di Cianjur, Baksos Hari Ini

Trending Now

Iklan