Iklan

Asisten III Setdakab Simeulue Terima Audiensi BPJS Kantor Cabang Meulaboh

Aceh
01 Maret 2023 | 11:26 WIB Last Updated 2023-03-01T04:26:48Z


Simeulue, Asisten III Setdakab Simeulue, Syafrinudin, SH. MH selaku ND Sekda mewakili pimpinan daerah bersama sejumlah perwakilan SKPK terkait menerima audiensi BPJS Kantor Cabang Meulaboh, di ruja Sekda setempat, pada Rabu 1/3/2023.


Kedatangan pihak BPJS Kantor Cabang Meulaboh ke Simeulue guna meningkatkan koordinasi dengan Pemkab Simeulue, terkait JKN di Kabupaten kepulauan tersebut.


Syafrinudin, dalam arahannya mengatakan bahwa seyogianya kegiatan audiensi hari ini dihadiri lansung pimpinan, Pj Bupati dan Plt Sekda. 


"Tapi karena memang ada kegiatan sangat mendesak yang tidak bisa diwakili sehingga dalam kesempatan ini kami dan beberapa teman - teman dijajaran pemada menjadi penjaga "gawang",ujar Syafrinudin.


Dia berharap, ketidak hadiran secara fisik pimpinan daerah Simeulue semoga tidak mengurangi makna dari kegiatan audiensi tersebut. 


Mengakhiri sambutannya, Syafrinudin, mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS yang telah mengadakan audiensi tadi, dan berharap diskusi yang dilakukan dapat menghasilkan solusi - solusi kongkrit.


Sementara itu Kepala Kantor BPJS Cabang Meulaboh, Meri Lestari, S. FARM. Apt. M.Kes. AAK, menyampaikan bahwa audiensi ini sebenarnya dijadwalkan pada Februari lalu untuk melaporkan kepada Pj Bupati dan seluruh pemangku kepentingan di Simeulue.


"Walaupun pak PJ tidak hadir secara fisik namun apa yang menjadi nanti laopran apresiasi kami kepada Pemda, mohon nanti dilaporkan kepada Pj Bupati dan pak Sekda. Kami berharap nanti kita bisa terus melakukan hal yang positif. Mudah - mudahn dilain kesempatan kami bisa lansung bertemu dengan pak PJ,"demikian Meri Lestari.


Hadir dalam giat tersebut, Kepala Kantor BPJS cabang Simeulue, Irdiansyah, Sekretaris BPKD, Irwan Sukri, SE, Sekdis Kesehatan, Hanafi Lubis, KTU RSUD, Nadir Fuadi, dan sejumlah staf. **

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asisten III Setdakab Simeulue Terima Audiensi BPJS Kantor Cabang Meulaboh

Trending Now

Iklan