Iklan

Asludin Resmi Dilantik Sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Simeulue

Aceh
09 Maret 2023 | 09:03 WIB Last Updated 2023-03-09T02:03:30Z


Simeulue, Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah S.H secara resmi melantik Asludin M.Kes sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Simeulue yang berlangsung di Aula Setdakab Kabupaten Simeulue, pada Selasa 7 Maret 2023.


Dalam acara yang dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Bagian, Camat, dan sejumlah staf dalam lingkup Pemerintah daerah Kabupaten setempat.


Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah menyampaikan, bahwa pelantikan pengambilan sumpah terhadap Asludin, sudah melalui ijin dan atas rekomendasi dari Kemendagri.


"Pelantikannya sedikit lama karena menunggu turunnya rekomendasi dari Kemendagri. Setelah dilantik beliau berhak mendapat tunjangan jabatan sebagai penjabat Sekretaris Daerah,"ujar Ahmadlyah, SH.


Ahmadlyah berharap kepada Asludin, dengan jabatan yang diembannya selain dapat memotivasi diri juga dapat memberikan motivasi kepada seluruh SKPK untuk lebih solid dalam menjalankan hal - hal yang bermanfaat.


Pengangkatan Asludin, M.Kes sebagai Pj Sekda Kabupaten Simeulue berdasarkan Keputusan Bupati Simeulue No. 01 Tahun 2023 yang ditandatangani Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah S.H, tertanggal 6 Maret 2023 **


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Asludin Resmi Dilantik Sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Simeulue

Trending Now

Iklan