---

Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur Sambang ke Pasar Berikan Pesan Kamtibmas

Aceh
Senin, 06 Maret 2023 | 11:37 WIB Last Updated 2023-03-06T04:37:07Z


Simeulue, Tatap muka secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Hal ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur Bripda Nofira kemarin Minggu , 6/3/2023. Bripda Nofira melaksanakan kegiatan sambang ke pasar pasar di daerah desa binaannya untuk menyampaikan himbauan agar bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif.


Kegiatan ini disampaikan oleh Bripda Nofira untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat sekitar dan memberikan pesan pesan Kamtibmas yakni katakan tidak pada pungli, Hindari miras dan narkoba,dan tertib dalam berlalu lintas serta tidak menggunakan knalpot blong yang dapat meresahkan masyarakat.


Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H melalui Kapolsek Simeulue Timur AKP Azwir mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan agar turut serta menjaga keamanan bersama di desa dan juga agar warga desa tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belahkan ketentraman warga desa.


"kegiatan personil Bhabinkamtibmas sambang ke Desa seperti ini merupakan kegiatan wajib dan rutin yang di laksanakan karena Bhabinkamtibmas merupakan petugas Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat untuk mengetahui segala Informasi dan situasi yang berkembang di Desa binaannya.” ujar AKP Azwir.


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Timur Sambang ke Pasar Berikan Pesan Kamtibmas

Trending Now