Iklan

Bripda Diouf Anggota Satbinmas Polres Simeulue Jadi Imam Shalat Isya, Tarawih dan Witir

Aceh
27 Maret 2023 | 12:50 WIB Last Updated 2023-03-27T05:50:40Z


Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H bersama personel Polres Simeulue laksanakan safari ramadhan dimesjid Nurul Ikhsan Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Minggu (26/3/2023).


Dalam kesempatan ini  yang menjadi imam shalat isya tarawih dan witir adalah Bripda Diouf Rahmat Pratama anggota Satbinmas Polres Simeulue, Diouf adalah merupakan lulusan dari pesantren yang telah menghafal Al- quran 30 juz.


Kapolres Simeuleu AKBP Jatmiko,S.H.,M.H  yang juga ikut serta safari ramadhan mengatakan, Safari ramadhan ini akan dilaksanakan oleh Polres Simeulue dan 8 Polsek jajaran dari mesjid ke mesjid yang bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.


Dengam adanya safari ramadhan ini diharapakan selain bisa untuk mengamankan jalannya ibadah shalat taraweh juga menggali ladang ladang amal selama bulan Ramadhan.


“Sekali lagi kami ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, kami dari Polres Simeulue siap untuk mejaga keamanan dan ketertiban selama Bulan Suci Ramadhan ini,” tutup Kapolres **

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bripda Diouf Anggota Satbinmas Polres Simeulue Jadi Imam Shalat Isya, Tarawih dan Witir

Trending Now

Iklan