Iklan

H.Satono Kembali Meninjau Langsung Banjir di Desa Lubuk Dagang, Dusun Lubuk Legak, Kecamatan Sambas

Kalimantan Barat
04 Maret 2023 | 20:47 WIB Last Updated 2023-03-04T13:47:24Z

 

Keterangan Foto: Bupati Sambas, H.Satono ketika memantau banjir di Desa Lubuk Dagang


SAMBAS, KALBAR,- Bupati Sambas, H.Satono kini kembali terjun langsung memantau kondisi terkini banjir di Desa Lubuk Dagang, Dusun Lubuk Legak, Kecamatan Sambas. Sabtu, 4/3/2023.


Banjir yang diakibatkan tingginya curah hujan sehingga membuat air sungai teberau meluap, membuat ratusan rumah warga terendam. 


H. Satono mendapatkan kabar tersebut langsung mendatangi lokasi dan menjumpai warga yang rumahnya kebanjiran. Terlihat kondisi banjir Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas setinggi sepinggang orang dewasa.


Bupati Sambas H.Satono bersama Kades kita meninjau kondisi banjir di Desa Lubuk Dagang Kecamatan Sambas, sebanyak 412 rumah warga masyarakat yang terdampak dan terendam air. Ia juga mengatakan, Memberikan bantuan logistik dan sembako kepada masyarakat Dusun Lubuk Legak.


“Saya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan dorongan moril kepada mereka yang terkena musibah banjir, sekaligus menyerahkan bantuan logistik kepada mereka,” katanya.

 

Bupati H. Satono juga mengingatkan, Kepada masyarakat setempat yang rumahnya terendam banjir agar memperhatikan kelistrikan di sekitar lingkungan masing-masing. Sebab bisa menimbulkan bahaya jika tidak dimatikan


“Masyarakat yang terendam banjir tolong perhatikan alat-alat maupun benda-benda yang berkaitan dengan listrik. Kalau bisa tolong dimatikan saja demi keamanan bersama,” pungkasnya.


H.Satono juga mengatakan, Kepada masyarakat tetap waspada dan semoga musibah ini cepat berlalu.


(Hamdani)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.Satono Kembali Meninjau Langsung Banjir di Desa Lubuk Dagang, Dusun Lubuk Legak, Kecamatan Sambas

Trending Now

Iklan