Iklan

Kepala Desa Saka Taru Kesal, Gedung Polindes Di bangun Namun Kegiatan Posyandu Menggunakan Gedung PAUD

Kalimantan Barat
10 Maret 2023 | 21:15 WIB Last Updated 2023-03-11T00:14:46Z

 



BENGKAYANG,KALBAR,- Salah satu gedung Polindes Yang di bangun tepat berdampingan dengan kantor desa Sakataru menjadi perhatian masyarakat sekitar, Kondisi bagai tak bertuan dan terbengkalai. Jumat, 10/03/2023.


Kondisi inilah yang menjadi sorotan Kepala Desa Sakataru Yantiman, Bangunan pemerintah berupa Polindes desa sakataru, Yang tidak Pernah digunakan. Dalam hal ini kepala desa sakataru sudah berulang kali melakukan konfirmasi ke pihak puskesmas. tapi sampai hari ini tidak  ada respon, sehingga kegiatan posyandu harus menggunakan gedung PAUD.


"Bangunan pemerintah berupa gedung polindes desa sakataru ini tidak permah digunakan, hal ini sudah berulang-ulang saya  kasih tahu ke pihak puskesmas, akan tetapi sampai hari ini gak  ada respon sehingga kegiatan posyandu atau pelayanann lainnya  harus menggunakan gedung PAUD, sangat lucu," Ujarnya.


Lebih jauh lagi Yantiman menerangkan bahwa merasa kesal juga dengan kondisi yang ada,sedangkan gedung di bangun bamun tidak di fungsikan.


"Ya, itulah saya kesal kecuali gedung tidak ada ya wajar, harapan saya, Apakah itu gedung tanggung jawab desa atau pemda .karena setahu saya itu di bangun thn 2015.Kami dari desa tidak keberatan memberikan (gedung PAUD) ke pihak dinas Puskesmas menggunakan tempat Posyandu,Tapi alangkah baiknya jika setiap gedung di manfaatkan/difungsikan.Sebab selama ini memakai gedung PAUD,"Pungkasnya.


Injil

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Desa Saka Taru Kesal, Gedung Polindes Di bangun Namun Kegiatan Posyandu Menggunakan Gedung PAUD

Trending Now

Iklan