Iklan

P2TP2A Rumoh Putroe Aceh dan BFLF Memberikan santunan Anak Kurang Mampu Penderita Kanker Pembuluh Darah

Aceh
25 Maret 2023 | 23:12 WIB Last Updated 2023-03-25T16:12:18Z


Lhokseumawe, P2TP2A Rumoh Putroe dan BFLF Lhokseumawe membantu anak penderita kanker pembuluh darah yang harus kembali di operasi di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh. Kamis, (23/03/2023). 


Namun pihak keluarga tidak punya biaya untuk berangkat dari Lhokseumawe ke Banda Aceh dan untuk biaya kehidupan selama kurang lebih dua puluh hari di Banda Aceh.


Di kutip dari ibu Manda selaku ibu kandung dari anak penderita tumor ganas, Mulai 2015 sampai saat ini kami harus membawa anak ke Banda Aceh setiap bulan untuk cek up, yang menjadi berat kami ongkos pulang pergi dan makan kami di sana degan tetesan air mata di depan awak media dulu ayah bekerja saat ini ayah nya tidak punya pekerjaan lagi.


Syarwan S.A.P selaku pekerja sosial sebagai Koordinator P2TP2A Rumoh Putroe Aceh Lhokseumawe sudah mencari beberapa Alternatif untuk bisa berangkat dan Alhamdulillah Untuk rumah singgah BFLF yang sudah bisa Di akses, juga dengan pihak lain membangun komunikasi salah satu degan pihak Baitul Mall Aceh.


Saat di konfirmasi Ketua BFLF Lhokseumawe Mutia Sari kita terus bersenergi dengan berbagai Lembaga dalam Membantu masyarakat yang membutuhkan, tidak ada kata saingan dalam mengabdikan diri kedalam kegiatan sosial yang ada hanyalah mencari amal jariyah berjamaah, biar sama- sama masuk surga Amin. 


Sangat berharap adanya pihak yang mau membantu untuk pengobatan anak penderita kanker tersebut agar bisa berobat kembali ke Banda Aceh.


Cut Nurhayati

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • P2TP2A Rumoh Putroe Aceh dan BFLF Memberikan santunan Anak Kurang Mampu Penderita Kanker Pembuluh Darah

Trending Now

Iklan