Iklan

Peduli Masyarakat Pasca Kebakaran Pemda Simeulue Serahkan Bantuan

Aceh
01 Maret 2023 | 09:16 WIB Last Updated 2023-03-01T02:16:10Z


Simeulue, Pasca kejadian kebakaran yang menimpa warga beberapa waktu lalu, Asisten III Sekda Kab Simeulue selaku Nota Dinas (ND) Sekda Simeulue, Syafrinudin, SH. MH, Mewakili pimpinan daerah menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Mawar Desa Suka Maju, Kecamatan Simeulue Timur, Selasa (28/2/2023).


Penyerahan bantuan tersebut turut didampingi Kepala Dinas Sosial, Riduan, SP dan Kabid. Perlindungan dan Jaminan Sosial, Radisal, S.Pd. 


Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako, peralatan dapur, material bangunan, perlengkapan shalat dan pakaian. Bantuan tadi diterima lansung oleh sejumlah perwakilan dari korban kebakaran.


Dalam kesempatan itu Nd Sekda yang juga menjabat sebagai Asisten III itu mengajak semua masyarakat untuk sama - sama berdoa kepada Allah SWT, agar kiranya para korban diberikan kesabaran, ketabahan dalam menghadapi musibah kebakaran itu.


" Kita juga berdoa semoga para korban diberikan kemudahan untuk dapat kembali membangun tempat (rumah) mereka yang ditimpah musibah ini,"ujar Syafrinudin, seraya diaminkan.


Untuk diketahui kebakaran ini terjadi pada Jumat 24/2/2023 Siang. BPBD Simeulue mencatat sedikitnya ada 12 unit yang terdampak. Empat unit diantaranya dinyatakan rusak berat dan delapan unit rusak ringan. Sedangkan kerugian akibat musibah tersebut ditaksir mencapai Rp 1.41 miliar lebih. **



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Masyarakat Pasca Kebakaran Pemda Simeulue Serahkan Bantuan

Trending Now

Iklan