Iklan

Peduli Terhadap Korban Banjir PT. Sentosa Bumi Wijaya Salurkan Bantuan CSR (Corporate Social Responsibility)

Kalimantan Barat
13 Maret 2023 | 23:04 WIB Last Updated 2023-03-13T16:04:09Z


BENGKAYABG, KALBAR,- Bencana Banjir Bandang yang terjadi di beberapa titik di kabupaten Bengkayang menjadi perhatian semua pihak. Kondisi ini tentunya sangat berdampak pada masyarakat terutama yang terkena banjir serta berpengaruh terhadap perekonomian. Senin,13/3/2023.


Sebagai bentuk kepedulian Serta Solidaritas terhadap musibah yang di alami oleh masyarakat yang terdampak banjir  PT. SENTOSA BUMI WIJAYA (SBW) Salah satu perusahaan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Ledo merasa prihatin.


Dengan menyerahkan bantuan berupa paket Sembako  Di Desa Lesabela, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang pada hari  jumat 10 Maret 2023. Bantuan paket di serahkan langsung dan di terima oleh kepala desa Lesabela.


Rea staff PT. SBW menerangkan bahwa, bantuan sembako yang di salurkan berupa 30 Karung beras, 30 KG Gula pasir, 30 kaleng susu, serta 60 Kg Telur ayam. Dengan bantuan sembako ini bentuk ketulusan kami membantu warga yang mengalami musibah, terangnya.


Rea juga berharap bantuan mereka dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir Desa Lesabela, Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang.


"Mohon agar masyarakat tidak melihat nilai dari apa yang kami berikan namun melihat dari niat dan tujuan kami yang tulus ingin membantu warga yang mengalami musibah."Ujarnya.


Di tempat terpisah  Arkadius David Kepala Desa Lesabela, Kecamatan Ledo, mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Sentosa Bumi Wijaya (SBW) yang ikut berpartisipasi membantu warganya.


"Ucapan terima kasih kepada pihak PT. Sentosa Bumi Wijaya karena telah berpartisipasi membantu warga desa dengan memberikan bantua paket sembako untuk korban banjir di wilayah Desa Lesabela dan secara umum kecamatan ledo. Ucapnya.



Sumber Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Terhadap Korban Banjir PT. Sentosa Bumi Wijaya Salurkan Bantuan CSR (Corporate Social Responsibility)

Trending Now

Iklan