Iklan

Pemkab Nagan Raya Raih Juara II Stand Terbaik di Ajang PRCA, Sekda Ardimartha : Apresiasi Jajaran Disbudparpora

Aceh
14 Maret 2023 | 08:34 WIB Last Updated 2023-03-14T01:34:07Z


Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya raih Juara II Stand Terbaik pada Pekan Raya Cahaya Aceh (PRCA) yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, 8-12 Maret 2023 kemarin di Banda Aceh.


Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, SSos, MSi, melalui Sekretaris Daerah, Ir H Ardimartha, mengapresiasi keberhasilan tersebut.


"Kepada jajaran Disbudparpora kami sampaikan apresiasi, dan ucapan terima kasih atas prestasi peringkat II dalam event PRCA," kata Sekda di Suka Makmue, Senin 13/3/2023.


Menurut Sekda, Pj Bupati mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan Nagan Raya di event PRCA tersebut. "Alhamdulillah kita mendapatkan Juara II Stand Terbaik se-Aceh. Terima kasih kepada Disbudparpora dan semua pihak yang telah ikut mendukungnya," ujar Ardimartha sebagaimana disampaikan Pj Bupati.


Sesuai surat Disbudpar Aceh tertanggal 6 Maret 2023 lalu, kata Sekda, event PRCA digelar dengan tujuan untuk mendukung kebangkitan industri pariwisata dan ekonomi kreatif sebagai salah satu media pemulihan ekonomi Aceh dan membangun kembali semangat serta kreativitas pelaku usaha.


Lanjutnya, pelaksanaan kegiatan itu berlangsung selama lima hari di dua lokasi, yaitu Taman Sari (Taman Bustanussalatin) dan Hotel Amel, Banda Aceh.


Tambah Sekda, rangkaian kegiatan  terdiri dari Focus Group Discussion (FGD) dan Expo Parekraf yang memamerkan produk ekonomi kreatif secara live stream (siaran langsung).


"Ada enam sub-sektor ekonomi kreatif yang dipromosikan, yaitu fashion, kuliner, musik, seni rupa, seni pertunjukan, dan kriya," sebut Ardimartha didampingi Kadisbudparpora, Fariki.**


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Nagan Raya Raih Juara II Stand Terbaik di Ajang PRCA, Sekda Ardimartha : Apresiasi Jajaran Disbudparpora

Trending Now

Iklan