Iklan

Sambut Ramadhan, TP PKK Nagan Raya Sumbangkan Alquran di SMP Islam Swasta Cot Kumbang

Aceh
18 Maret 2023 | 08:04 WIB Last Updated 2023-03-18T01:04:38Z

 


Suka Makmue, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Nagan Raya sumbangkan 33 mushaf Alquran untuk SMP Islam Swasta di Cot Kumbang, Kecamatan Kuala, Jum'at 17/3/2023.


Wakil Sekretaris I TP PKK, Ny. Cut Elli, SKM, didampingi Wakil Sekretaris II, Ny. Zulfiratmi, ST, Ny. Hj Hasniah dan Ny. Frida Nazirah, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.


"Ini dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan dan mushaf Alqur'an ini merupakan sumbangan pribadi anggota TP PKK," kata Cut Elli.


Disebutkan, semoga sumbangan Alqur'an tersebut dapat dimanfaatkan para siswa untuk tadarus dan tahfiz Alqur'an.


Pada kesempatan itu Kepala SMP Islam Swasta, Fredy Setiawan, SPd, menyampaikan terima kasih atas bantuan Alqur'an dari TP PKK tersebut.


"Atas nama pimpinan sekolah, saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada TP PKK Nagan Raya yang telah menyumbangkan kitab suci Alqur'an," ujarnya.


Menurut Fredi, sekolah yang ia pimpin dikelola Yayasan Muslim Hands dan saat ini jumlah siswa sebanyak 142 orang."Mudah-mudahan sumbangan Alqur'an ini menjadi amal ibadah disisi Allah SWT," pungkasnya.**


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Ramadhan, TP PKK Nagan Raya Sumbangkan Alquran di SMP Islam Swasta Cot Kumbang

Trending Now

Iklan