Iklan

SMPN 1 Teupah Selatan Terima Kunjungan Silahturahmi SMPN 6 Simeulue Timur

Aceh
10 Maret 2023 | 14:18 WIB Last Updated 2023-03-10T07:18:52Z


Simeulue, Cerahnya pagi ini secerah hati guru-guru SMPN 1 Teupah Selatan dalam menerima kunjungan silahturahmi SMPN 6 Simeulue Timur. Pertemuan hangat antar sekolah tersebut dilaksanakan pada Kamis, (9/3/2023) di SMP Negeri 1 Teupah Selatan.


Kunjungan silahturahmi turut dihadiri oleh kepala SMPN 6 Simeulue Timur Saifuddin, S.Pd., para dewan Guru, dan Siswa Siswi antar dua Sekolah


Dalam sambutannya kepala sekolah Ali Usran S.Pd.I menyampaikan terimakasih Kepada Seluruh dewan Guru SMPN 6 Simeulue timur yang telah berkunjung ke SMPN 1 Teupah Selatan  dan terimakasih juga kepada segenap dewan Guru dan panitia yang sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan tempat dan jamuan sehingga acara kita ini menjadi Sukses.


Lebih lanjut, Ali Usran, kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari SMPN 6 Simeulue timur yang mana beberapa bulan dari belakang kami segenap dewan Guru dan Siswa Siswi juga berkunjung ke SMPN 6 Simeulue timur, dan dalam kunjungan Silaturahmi ini untuk menjalin tali persaudaraan dan mengeratkan persatuan dan kesatuan antara dua sekolah.


Sementara Kepala sekolah SMP N 6 Simeulue timur  Saifuddin Spd Kegiatan kunjungan ini Sudah tidak asing lagi karena bukan hanya kunjungan tingkat Sekolah tapi  juga sering kita dengar kunjungan dari satu Desa ke Desa yang lain , dan dari kami Atas nama SMP N 6 Simeulue timur ada membawa serangkaian alat olahraga yaitu volly ball dan bola kaki.

"Karena pemerintah juga mengajurkan olah raga. " Tutur Saifuddin


Kegiatan dilanjutkan dengan gelaran pertandingan persahabatan diantaranya, Sepak Bola, dan Volly Ball. **


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMPN 1 Teupah Selatan Terima Kunjungan Silahturahmi SMPN 6 Simeulue Timur

Trending Now

Iklan