Iklan

Tampil di Pentas Seni Dengan Busana Batik Modifikasi Motif Aceh, Kadis Diskominfotik Said Amri : "Tampil Memeriahkan ajang langka tersebut."

Aceh
04 Maret 2023 | 17:00 WIB Last Updated 2023-03-04T10:01:05Z


Suka Makmue, Selain penampilan berbagai jenis kesenian seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) akan tampil di pentas seni mengenakan busana batik modifikasi motif Aceh di event UMKM-RNRE 2023, Sabtu (4/3) malam ini.


Pagelaran tersebut dilaksanakan sesuai arahan Pj Bupati Fitriany Farhas, AP, S.Sos.,MSi, dan telah diagendakan dalam schedule acara. Bahkan, Pj Bupati, Wakil Ketua DPRK, Hj Puji Hartini, ST.,MM, dan sejumlah pejabat lain juga ikut tampil memeriahkannya.


Terkait penampilan  itu masing-masing Kepala SKPK telah mempersiapkannya agar bisa tampil bersama istri mengenakan busana batik modifikasi motif Aceh.


Salah seorang kepala SKPK yang ikut tampil bersama istri adalah Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Drs Said Amri, mengatakan, berusaha tampil memeriahkan ajang langka tersebut.


"Saya kira ini merupakan sebuah inovasi Ibu Pj Bupati yang belum pernah dilaksanakan sebelumnya," kata Kadis Kominfotik, Drs Said Amri, di Suka Makmue, Sabtu (4/3) pagi. 


Menurutnya, sebagaimana arahan Pj Bupati, tujuan penampilan para kepala dinas, badan dan kantor itu supaya masyarakat mengetahui siapa saja kepala SKPK dan para camat dilingkup Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.


"Dengan penampilan tersebut masyarakat tahu, ini _lho_ para kepala SKPK, camat dan isteri masing-masing," sebut Kadis Kominfotik menirukan arahan Pj Bupati Nagan Raya yang disampaikan beberapa waktu lalu dan ditegaskan kembali saat pembukaan UMKM-RNRE kemarin.**


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tampil di Pentas Seni Dengan Busana Batik Modifikasi Motif Aceh, Kadis Diskominfotik Said Amri : "Tampil Memeriahkan ajang langka tersebut."

Trending Now

Iklan