Iklan

Terima Penghargaan sebagai Sosok Inspiratif, M. Riski Ramadhan : Penghargaan itu didedikasikan Kepada Keluarga Besar dan Masyarakat Nagan Raya

Aceh
20 Maret 2023 | 17:09 WIB Last Updated 2023-03-20T10:09:38Z
Mohd Riski Ramadhan Saat Menerima Penghargaan Serambi Demokrasi Awards 2023 sebagai Sosok Inspiratif, yang diserahkan oleh Pimpinan Redaksi Serambi Indonesia Zainal Arifin M Nur. (foto/ist) 


Banda Aceh, Mohd Riski Ramadhan yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nagan Raya, pada Jum’at malam (17/03/2023) kemarin menerima penghargaan Serambi Demokrasi Awards 2023 sebagai sosok inspiratif berjiwa sosial.


Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung pada malam apresiasi puncak dari peringatan HUT Ke-34 Harian Serambi Indonesia yang jatuh pada 9 Februari lalu, di Gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam, Banda Aceh.


Usai pemanggilan namanya oleh MC dan kemudian diberikan langsung penghargaan dengan bertemakan ‘Inspirasi Menuju 2024’ diserahkan Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur, didampingi Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia, Mohd Din.


Dikesempatan itu ia juga dipersilahkan memberi sambutan singkat. Mohd Riski mengucapkan syukur luar biasa dengan penghargaan dan juga buku yang diberikan itu. Penghargaan itu ia dedikasikan kepada orang tuanya, Istri dan masyarakat Nagan Raya.


“Alhamdulillah, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada harian serambi, dengan perhargaan ini saya bisa berhadapan didepan Tokoh-tokoh besar Aceh dan penghargaan ini saya dedikasi untuk kedua orang tua dan istri saya. Terkhusus masyarakat dan para pemuda Nagan Raya, makin semangat membantu sesama,” ucapnya.


Sebelumnya, Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian jajak pendapat dalam program Mata Lokal Memilih yang dilaksanakan di stadio Serambi Indonesia dan disiarkan langsung di kanal YouTube dan Facebook Serambi Indonesia.


Melalui acara ini diharapkan dapat menjadi media untuk mensosialisasikan dan menyemarakkan pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti. Kegiatan ini juga dapat memberi semangat bagi masyarakat, untuk menghargai sekecil apa pun tindakan dan perbuatan yang menjadi inspirasi bagi semua orang.


Di malam puncak Serambi Indonesia tersebut, memberikan 60 penghargaan kepada 60 sosok inspiratif dalam berbagai bidang. Bahkan diantaranya penerima anugerah itu Mohd Riski Ramadhan.


60 Tokoh Inspiratif Aceh diberikan kepada mereka, mulai dari calon eksekutif dan legislatif, baik di tingkat lokal hingga nasional hadir pada malam penganugerahan tersebut.


Selain itu, penghargaan tersebut diberikan dan kepada pihak-pihak yang dinilai berkontribusi, baik itu dalam pembangunan, maupun yang menjadi inspirasi bagi masyarakat. **

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terima Penghargaan sebagai Sosok Inspiratif, M. Riski Ramadhan : Penghargaan itu didedikasikan Kepada Keluarga Besar dan Masyarakat Nagan Raya

Trending Now

Iklan