Iklan

Universitas Terbuka Pokjar Lhokseumawe Bagikan Jadwal Imsakiyah ke Warga

Aceh
24 Maret 2023 | 20:55 WIB Last Updated 2023-03-24T13:57:31Z

Pengurus Universitas Terbuka (UT) Pokjar Lhokseumawe saat Membagikan Jadwal Imsakiyah Ramadhan kepada Warga, Kamis, 23/3/2023 (Relasi Nasional/Cut Nurhayati) 

Lhokseumawe, Menjelang waktu berbuka puasa Pengurus Universitas Terbuka Pokjar Lhokseumawe menggelar kegiatan pembagian jadwal Imsakiyah Ramadhan kepada warga Kota Lhokseumawe, Kamis, (23/3/2023).


Kegiatan tersebut dilakukan oleh pengurus Universitas Terbuka Pokjar Lhokseumawe yang langsung turun ke lapangan di beberapa titik di pusat Kota Lhokseumawe, jelang waktu berbuka puasa.


Pembagian jadwal Imsakiyah Ramadhan sebanyak 1.000 lembar itu bertujuan mempermudah umat muslim menjalankan ibadah puasa juga sebagai acuan dalam ketepatan waktu dan panduannya untuk menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan ini.


Dengan kegiatan hari ini Alhamdulillah kita mendapatkan respon yang baik dari warga karena banyak warga yang belum mendapatkan jadwal Imsakiyah Ramadhan tersebut, "ujar Syarwan S.A.P"


Warga juga mengungkapkan terimakasih kepada pengurus Universitas Terbuka yang telah membagikan jadwal Imsakiyah juga merupakan salah satu kegiatan positif yang insyaallah akan dilakukan setiap tahun.


Pengurus Universitas Terbuka Pokjar Lhokseumawe mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 Hijriah semoga diberi keberkahan dan kesehatan serta kelancaran beribadah di bulan suci Ramadhan.**


Cut Nurhayati

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Universitas Terbuka Pokjar Lhokseumawe Bagikan Jadwal Imsakiyah ke Warga

Trending Now

Iklan