Iklan

Usai Tinjau Pasar Murah, Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Lakukan Sidak ke SDN 1 Jeuram

Aceh
11 Maret 2023 | 18:31 WIB Last Updated 2023-03-11T11:31:01Z

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas meninjau pelaksanaan Pasar Murah di Desa Blang Ara Kec. Seunagan Timur, Sabtu, 11/3/2023 (Foto/Ist) 


Suka Makmue, Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si meninjau pelaksanaan pasar murah/operasi pasar di Desa Blang Ara, Kecamatan Seunagan Timur, kabupaten setempat. Sabtu (11/3/2023).


Selain sebagai upaya dalam mengendalikan laju inflasi di daerah, kegiatan pasar murah ini juga untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan dengan harga yang terjangkau.


"Pelaksanaan pasar murah ini merupakan langkah konkret pemerintah daerah untuk mengendalikan inflasi sebagaimana arahan Bapak Mendagri Tito Karnavian beberapa waktu yang lalu,"  kata Pj. Bupati Fitriany.


Setelah meninjau pasar murah, Pj. Bupati Nagan Raya juga melakukan sidak ke SD Negeri 1 Jeuram untuk menemui peserta didik dan para dewan guru.

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas saat bercengkrama dengan salah seorang murid SDN 1 Jeuram


"Pada kunjungan itu, saya juga sempat bercengkrama dengan peserta didik dan duduk di bangku bersama dengan siswa, seolah saya juga merasa menjadi siswa lagi," canda Fitriany.


Dikatakannya, peserta didik di SD Negeri 1 Jeuram mempunyai cita-cita yang luar biasa, ada yang berkeinginan jadi dokter, polisi, guru, ustaz dan lain sebagainya.

Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas foto bersama dengan Dewan Guru SDN 1 Jeuram


"Kepada para pahlawan tanpa tanda jasa (guru), selalu semangat mengajarkan anak-anak kita ya, untuk kemajuan pendidikan di kabupaten yang kita cintai ini," ucapnya.


Dalam kunjungannya itu, Fitriany turut menekankan kepada pihak sekolah untuk selalu menjaga fasilitas sekolah, seperti kebersihan toilet dan kebersihan lingkungan, karena hal tersebut merupakan aspek penting bagi kesehatan siswa serta untuk mendukung keberhasilan siswa dalam proses belajar mengajar. 


"Semoga pendidikan Nagan Raya semakin berkemajuan. Amin," pungkas Pj. Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas.**


Helman

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Tinjau Pasar Murah, Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Lakukan Sidak ke SDN 1 Jeuram

Trending Now

Iklan