Iklan

1 Pleton Brimob Bantu Jaga Kamtibmas dan Cipkon Perang Petasan Pasca Idul Fitri 1444 H

Kalimantan Barat
26 April 2023 | 18:22 WIB Last Updated 2023-04-26T11:22:15Z



MELAWI, KALBAR,- Polres Melawi Polda Kalbar- Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H, Pimpin apel kesiapan cipta kondisi dihalaman apel Polsek Nanga Pinoh dihadiri PJU Polres Melawi,Personil yang terlibat dalam Ops Ketupat Kapuas 2023 Polres Melawi,Personil POM TNI serta 1 pleton Brimob Polri Kompi Pandan di pimpin Ipda Flayianus Hengki,S.E, apel dilaksanakan sesaat setelah dipastikan BKO telah tiba di Polsek Nanga Pinoh. Selasa 25/4/2023 sore.


"Selamat datang kepada personil Brimob yang telah merespon cepat atas permintaan bantuan dari Polres Melawi,"ucap AKBP Syafi'i.


Dihadapan peserta apel,Kapolres Melawi mengatakan tujuan kedatangan BKO Brimob untuk memberikan bantuan dalam rangka cipta kondisi pasca terjadinya perang petasan atau kembang api yang dilakukan oleh oknum masyarakat yang tidak mengindahkan imbauan pihak kepolisian agar tidak melakukan perang petasan di jembatan Melawi pada senin 24 april 2023.


AKBP Syafi'i menjelaskan kehadiran BKO Brimob akan melakukan upaya dan langkah langkah Kepolisian dalam menjaga kamtibmas secara masif menggunakan roda 2 roda 4 mau pun roda 6 bersama personil Polres Melawi.


"Lakukan patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi secara masif untuk menjaga kamtibmas," terangnya.


Kapolres Melawi juga menjelaskan- Saat ini telah diamankan beberapa oknum masyarakat yang diduga melakukan provokasi kepada masyarakat untuk mengadakan perang petasan atau kembang api, serta diduga pelaku penganiayaan terhadap personil Polri yang sedang bertugas melaksanakan pengamanan dijembatan Melawi.


Diakhir arahan apel,Kapolres Melawi mengharapkan kepada seluruh personil agar tetap waspada,hati hati,monitor situasi terkini serta selalu menjaga sinergitas bersama dalam menjaga kamtibmas.



Sumber: Humas Polres Melawi

Penulis : Samsi



SURAWAN

=========


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 1 Pleton Brimob Bantu Jaga Kamtibmas dan Cipkon Perang Petasan Pasca Idul Fitri 1444 H

Trending Now

Iklan