Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Patroli Sat Samapta Polres Melawi Menyasar Lokasi Pertokoan

Kalimantan Barat
02 April 2023 | 16:06 WIB Last Updated 2023-04-02T09:06:54Z


MELAWI, KALBAR,- Polres Melawi Polda Kalbar- Satuan Samapta Bhayangkara Polres Melawi kian masif melaksanakan patroli dan berdialog langsung bersama masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di tengah masyarakat.


Patroli dilakukan pada pagi,siang,sore,malam  hingga larut malam sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam menjaga kamtibmas.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i.S.I.K.,S.H.,M.H,melalui Kasat Samapta AKP Oding Ardi.S.Sos mengatakan Patroli yang dilakukan secara masif merupakan bagian dari menjaga kamtibmas,Sabtu (1/4/2023).


"Kami ingin memastikan masyarakat merasa aman dalam menjalan aktifitasnya sehari hari,"ujar AKP Oding.


Ia menambahkan-Patroli yang dilakukan dengan menyasar langsung aktifitas masyarakat seperti sedang nongkrong malam hari,lokasi pertokoan dan pusat keramaian dengan berdialog langsung.


Hadirnya Polri ditengah masyarakat diharapkan semakin mempererat hubungan dan dapat mencegah sekecil mungkin gangguan kamtibmas.


"Patroli akan terus kami tingkatkan sebagai bentuk pelayanan terbaik Polri dalam menjaga kamtibmas kondusif ditengah masyarakat," tuntasnya.



Sumber : Humas Polres Melawi

Penulis : Samsi



SURAWAN

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Patroli Sat Samapta Polres Melawi Menyasar Lokasi Pertokoan

Trending Now

Iklan