Iklan

Berkah Ramadhan,Kapolres Melawi Beserta Ketua Bhayangkari Berikan Baksos dan Ta'jil

Kalimantan Barat
12 April 2023 | 18:16 WIB Last Updated 2023-04-12T11:16:41Z

 


MELAWI, KALBAR,- Polres Melawi Polda Kalbar- Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H bersama Ketua Cabang Bhayangkari didampingi Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Edi Marwan,S.H melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dan pembagian ta'jil.


Pelaksanaan pembagian ta'jil yang berisi kue dan minuman di depan Polsek Nanga Pinoh, sebanyak 70 paket diberikan dengan sasaran masyarakat yang melintas sedangkan 10 paket baksos berupa beras,minyak goreng,mie instan,gula,kopi..diberikan langsung kepada masyarakat kurang mampu.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i mengatakan pembagian baksos dan Ta'jil adalah bentuk menjalin silaturahmi dan memperkuat kedekatan Polri bersama masyarakat , Selasa (11/4/2023) sore.


"Pemberian baksos dan ta'jil untuk menjalin  silaturahmi dan memperkuat kedekatan dengan masyarakat,"ujarnya.


Baksos diberikan langsung kepada masyarakat kurang mampu dengan harapan dapat meringankan beban ekomomi sedangkan ta'jil untuk masyarakat berbuka puasa.

kegiatan pemberian baksos dan ta'jil akan terus dilakukan hingga menjelang perayaan Idul Fitri 1444 H oleh Polres Melawi dan jajaran dengan prioritas baksos masyarakat kurang mampu.


"Mari raih keberkahan dengan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan kepada masyarakat yang membutuhkan," tuntasnya.



Sumber: Humas Polres Melawi

Penulis  : Samsi



SURAWAN

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkah Ramadhan,Kapolres Melawi Beserta Ketua Bhayangkari Berikan Baksos dan Ta'jil

Trending Now

Iklan