Iklan

Dalam Rangka HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara Lanud Harry Hadisoemantri Lakukan Ziarah Ke Taman Makam Bahagia (TMB)

Kalimantan Barat
09 April 2023 | 19:13 WIB Last Updated 2023-04-09T12:13:54Z


BENGKAYANG, KALBAR,- Dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI Angkatan Udara, Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri (Danlanud) Letkol Nav W.P.Pujo Wahono, S.H.,M.Han yang diwakili oleh Kadisops Lanud Had Mayor Lek Darmawan Setyo Nugroho  melaksanakan Ziarah di Taman Makam Bahagia (TMB)  Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalbar. Sabtu, (08/04/2023). Yang di hadiri seluruh Prajurit Lanud Harry Hadisoemantri Beserta Ibu Pia Ardhya Garini Cab.18/D.1.


Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Pimpinan Ziarah, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu taman makam bahagia, Setelah itu penghormatan terakhir kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan acara tabur bunga kepusara taman makam bahagia.


Kegiatan Ziarah ini adalah dalam rangka HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara merupakan salah satu tradisi kejuangan yang rutin dilakukan prajurit TNI TNI Angkatan Udara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.



Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka HUT Ke-77 TNI Angkatan Udara Lanud Harry Hadisoemantri Lakukan Ziarah Ke Taman Makam Bahagia (TMB)

Trending Now

Iklan