Iklan

Danlanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Buka Puasa Bersama Serta Peringati Nuzurul Quran

Kalimantan Barat
05 April 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-04-05T12:11:11Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. beserta Anggota lanud Had yang beragama muslim melaksanakan Peringatan Nuzurul Quran 1444 H. Bertempat di Mesjid Baitul Makmur Lanud Harry Hadisoematri Ds. Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan barat. Selasa 04/04/2023


Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut dilaksanakan sekalian pelaksanaan buka puasa bersama dan tarawih.  Pada sambutan komandan mengatakan bahwa,:


"Memang ini belum waktunya turun  tanggal 17 bulan Ramadhan tetapi kita majukan untuk peringatannya." Terangnya.


Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han juga berharap, Mudah-mudahan dengan peringatan malam nuzulul qur’an ini betul-betul mampu menggugah kesadaran sauara-saudara sekalian  tentang  arti  pentingnya  al qur’an dalam kehidupan ini, dan semoga saudara-saudara    sekalian mampu     mengambil    inti petunjuk yang terkandung dalam al qur’an. Hendaknya kita jadikan sebagai momentum dan wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia. Harapnya.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Ceramah dari Ustadz Alfiansyah menyampaikan cinta dengan Alquran seperti kehidupan sehari-hari.  Akhir acara di lanjutkan dengan buka pusa bersama dan Sholat tarawih di ikuti seluruh anggota Lanud Harry hadisoemantri.



Sumber: Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Buka Puasa Bersama Serta Peringati Nuzurul Quran

Trending Now

Iklan