Iklan

Danlanud Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Kadisops Lanud Harry Hadiseomantri

Kalimantan Barat
13 April 2023 | 13:45 WIB Last Updated 2023-04-13T06:45:47Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Harry Hadisoemantri Mayor Lek Darmawan Setyo di serahterimakan. Selaku pimpinan acara Komandan pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han. bertempat di Ruang Suryadharma Lanud Harry Hadisoemantri, Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, Kamis,13/04/2023.


Danlanud Harry Hadisoemantri menerangkan bahwa kegiatan alih tugas dan jabatan merupakan Regenerasi kepemimpinan serta Guna optimalisasi Pendayagunaan SDM(Sumber Daya Manusia),Serta menghasilkan Kualitas Pelaksanaan tugas.


"Mayor Lek Darmawan Setyo N. akan menjabat sebagai Dansathar 43 Depohar 40 Sulaiman.Di lingkungan TNI Angkatan Udara,Bahwa alih tugas dan jabatan merupakan regenerasi kepemimpinan serta optimalisasi pendayaguna-an sumber daya manusia, agar menghasilkan kualitas pelaksanaan tugas dan kinerja satuan ke arah yang lebih baik." ujarnya.

 

Untuk itu, serah terima jabatan dilaksanakan guna terus beradaptasi denganTantangan tugas dan untuk memenuhi kebutuhan organisasi yang semakin kompleks, penyerahan jabatan kali ini mempunyai arti penting khususnya dalam upaya nyata mewujudkan pembinaan personel angkatan udara menuju arah lebih baik, dengan adanya alih tugas dan alih jabatan diharapkan peningkatan kinerja satuan menuju keberhasilan pelaksanaan tugas yang lebih militan dan profesional. ujarnya.

 

Kepada Mayor Lek Darmawan Setyo N, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru. Sebagai dansathar 43 depohar 40 sulaiman dan ucapan terimakasih yang setinggi-tinggi atas pengabdian tenaga, pikiran selama menjabat sebagai kadisops telah berupaya semaksimal    mungkin  guna Kemajuan kerja satuan yang dapat dibanggakan.


Kepercayaan dan tugas yang diberikan pimpinan adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang tidaklah ringan, saya yakin dan percaya bahwa berbekal pengalaman sebelumnya, yakinlah dan percaya dapat mengemban tugas yang dibebankan dengan baik, aman dan lancar. pungkasnya.




Sumber: Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Pimpin Acara Penyerahan Jabatan Kadisops Lanud Harry Hadiseomantri

Trending Now

Iklan