Iklan

H.M.Noor Haz Tutup Usia, Kapolres Melawi : Almarhum Adalah Sosok Yang Menginspirasi

Kalimantan Barat
28 April 2023 | 11:09 WIB Last Updated 2023-04-28T04:16:44Z

 

Keterang Foto: Saat kunjungan kapolres ke rumah almarhum, kamis (3/2/2023) lalu.

MELAWI, KALBAR,- Polres Melawi Polda Kalbar, Masyarakat Kabupaten Melawi pada hari kamis tanggal 27 april 2023 sekira pukul 14.48 wib di Rumah Sakit Kasih Bunda Jaya (RS.KBJ) di kejutkan dengan pemberitaan dari berbagai media sosial dan group whattsapp "Telah meninggal dunia H.M.Noor Haz bin H. Zahari, jenasah akan dimakamkan sore ini juga." Demikian salah satu pesan whatsapp yang beredar dimasyarakat.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i,S.I.K.,S.H.,M.H, sesaat setelah mendapatkan kabar meninggalnya alm.H.M.Noor Haz segera menuju ke rumah duka untuk mendo'akan sekaligus sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum, kamis (27/4/2023) sore.


"Setelah mendapat kabar meninggalnya Almarhum H.M.Noor Haz,Saya bersama PJU Polres Melawi segera menuju rumah duka," ujarnya.


Dimata Kapolres dan dilingkungan Polres Melawi, Almarhum adalah sosok orang tua yang sangat bijak dalam mengambil keputusan dan sosok yang selalu memberikan inspirasi dalam perkataan dan tindakannya. AKBP Syafi'i menambahkan Almarhum adalah salah satu tokoh masyarakat yang selalu siap membantu Polri dalam menjaga kamtibmas tergabung dalam Pokdar kamtibmas Polres Melawi ( Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan aktif dalam berbagai organisasi kemasyarakatan.

Keterangan Foto: Almarhum H.M.Noor Haz


AKBP Muhammad Syafi'i menginggat kembali saat pertama menjabat Kapolres Melawi dan sempat berkunjung ke kediaman almarhum di kompleks SMAN.1 Nanga Pinoh pada tanggal 3 februari 2023 bersama PJU Polres Melawi kala itu Almarhum sedang sakit,dengan semangat berusaha bangkit untuk dapat bertemu langsung.


"Kami bertemu,saling mengenal dengan penuh keakraban dan kami diberikan informasi sejarah bagaimana terbentuknya Kabupaten Melawi. Sesekali senyum tertawa lepas dan saling mendoakan," kenang AKBP Syafi'i.


Semoga almarhum H.M.Noor Haz bin Jahari di terima amal ibadahnya  di sisi ALLAH.S.W.T, diampuni segala dosa dan khilafnya,semoga keluarga almarhum selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,Aamiin.



Sumber: Humas Polres Melawi

Penulis : Samsi



SURAWAN

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H.M.Noor Haz Tutup Usia, Kapolres Melawi : Almarhum Adalah Sosok Yang Menginspirasi

Trending Now

Iklan