Iklan

Jumat Curhat Polsek Menukung, Warga Desa Menukung Kota Sampaikan Keluhan Langsung Kepada Kapolsek

Kalimantan Barat
14 April 2023 | 11:15 WIB Last Updated 2023-04-14T04:15:03Z

 


MELAWI, KALBAR,- Polres Melawi, Polda Kalbar - Guna mendekatkan diri dan mendengarkan langsung keluhan masyarakat, Polsek Menukung jajaran Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Menukung Kota, Jumat 14/4/2023


Dalam kegiatan yang dihadiri langsung Kapolsek Menukung Iptu Eko Supriyatno, warga menyampaikan langsung keluhannya kepada Kapolsek.


Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i melalui Kapolsek Menukung Iptu Eko Supriyatno mengatakan dalam kegiatan tersebut warga menyampaikan keluhan perihal karhutla.


"Masalah perihal pembukaan lahan disampaikan langsung kepada kami dengan disertai beberapa harapan kepada pihak Polsek," ujarnya.


Dalam kegiatan Jumat Curhat tersebut, warga Desa Menukung Kota melalui tokoh masyarakat menyampaikan masih adanya warga yang membuka lahan dengan cara dibakar dan tanpa adanya koordinasi kepada pihak desa serta berharap pihak Polsek bersama instansi terkait melakukan sosialisasi mengenai dampak dari karhutla dan hukum yang berlaku.


"Kami dari pihak Polsek melalui Bhabinkamtibmas bersama instansi terkait akan melaksanakan sosialisasi guna menginformasikan dampak dari karhutla serta hukum yang berlaku kepada warga guna mencegah karhutla di wilayah Kabupaten Melawi," tuntas Kapolsek Menukung tersebut.


Penulis: Mbarep

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jumat Curhat Polsek Menukung, Warga Desa Menukung Kota Sampaikan Keluhan Langsung Kepada Kapolsek

Trending Now

Iklan