Iklan

Keluarga Besar Media Purna Polri.Net Kalbar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Sekaligus Berikan Santunan

Kalimantan Barat
06 April 2023 | 19:17 WIB Last Updated 2023-04-06T12:17:00Z

 


SAMBAS, KALBAR,- Raih Berkah Ramadhan 1444H keluarga besar media Purna Polri Kalimantan Barat mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni puluhan anak Yatim Piatu dikediaman ibu Malinda di jln Ahmad yani kecamatan Salatiga, Kab. Sambas. kamis 6/4/2023.


Seusai buka bersama anak anak yatim piatu Kepada awak media Indra yang merupakan bagian dari keluarga besar Media Purna Polri Kalbar mengatakan  penting Nya untuk menjalin hubungan silaturahmi Serta berbagi tali asih bersama anak-anak yatim piatu di bulan suci Ramadhan.


"Bagi saya suatu kebahagiaan tersendiri, karena bisa berkumandang bersama sama mereka  Serta mendengar kan keluh kesahnya,"Ucap indra.


Dalam kegiatan buka bersama kali ini kita juga memberikan sedikit santunan semampu kami  berupa uang tunai dan buku tulis kepada anak anak yatim piatu semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi berkah buat semua, baik itu berkah buat kami maupun kepada anak-anak yatim tersebut. Bebernya.


Indra juga mengatakan, pentingnya rasa kebersamaan rasa kepedulian yang perlu kita pupuk dalam diri kita sendiri. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini sebisa mungkin kami berupaya berbuat semampu kami berkumpul bersama-sama anak-anak yatim melalui kegiatan buka bersama.


"Kami Juga berharap semiga kedepannya kami semua dari keluarga besar media Purna Polri. Net di beri kesehatan murah rezeki dan diberi umur yang panjang.  demikian juga dengan anak- anak yatimnya semoga kelak sudah besar bisa meraih cita citanya serta berguna bagi agama, bangsa dan negara."Harapnya.


Indra mengatakan, Kegiatan buka bersama nak Yatim Piatu ini meruoakan yang perdana atau baru pertama kali nya di lakukan, karena saya baru jalan satu tahun bergabung di media Purna Polri ini dan kebetulan ini bulan Suci Ramadhan 1444 H.


"Kedepannya yang insya Allah kalau saya masih di beri umur yang panjang saya akan mengadakan hal yang sama lagi, karena memang anak-anak yatim ini sangat butuh uluran tangan dan sentuhan kasih sayang dari kita-kita semua,"ujar Indra.


Indra juga berpesan kepada anak-anak yatim piatu Serta umumnya Kepada saudara sesama muslim pesan saya  tetap selalu semangat menjalankan ibadah puasanya mengingat ini baru berjalan 15 hari puasa Ramadhan dan masih kurang lebih 15 hari kedepan puasa Ramadhan kit, mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan dan umur yang panjang oleh Allah SWT sehingga puasa kita tahun 2023 ini bisa di selesaikan dengan sebaik-baik mungkin harap Nya. 


Terakhir kami dari keluarga besar media Purna Polri Kalimantan Barat mengucapkan kepada seluruh umat muslim Kalbar selamat menunaikan ibadah puasa 1444H tetap semangat, tetap pelihara  hubungan tali persaudaraan Antara sesama lingkungan di daerah masing-masing dalam lingkungan hidup bermasyarakat jaga terus rasa keamanan, aman nyaman damai, Serta kondusif dan tidak mudah untuk di adu domba Serta di pecah belah antara satu sama lain nya oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan kita bisa  menjaga rasa aman nyaman dan damai maka secara tidak langsung kita sudah mendukung kinerja pemerintah daerah maupun institusi TNI polri Marhaban ya Ramadhan salam sukses buat kita semua, ucap Indra mengakhiri.(In*)




INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Media Purna Polri.Net Kalbar Buka Puasa Bersama Anak Yatim Sekaligus Berikan Santunan

Trending Now

Iklan