Ketua LPM Melawi Berikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolda Kalbar dan Kapolres Melawi

Kalimantan Barat
Senin, 24 April 2023 | 19:30 WIB Last Updated 2023-04-24T12:30:53Z

 


MELAWAI, KALBAR,- Polres Melawi Polda Kalbar Serangkaian kegiatan perlombaan lomba perahu hias dan sampan tradisional untuk memeriahkan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 berjalan aman dan lancar.


Ketua Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kabupaten Melawi Endri Triadi,A.Md.,Pd menghadiri langsung dilapangan perlombaan perahu hias dan sampan tradisional memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar Inspektur Jendral Polisi Pipit Rismanto,S.I.K.,M.H, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi'i  beserta jajarannya telah bekerja keras mendukung terlaksananya perlombaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.


"Selaku Ketua Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Melawi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar,Kapolres Melawi dan jajarannya dalam menjaga kamtibmas selama bulan ramadhan dan pengamanan perlombaan," ujarnya.


Ia berharap kegiatan perlombaan yang telah berjalan 2 tahun ini dapat terus dilaksanakan oleh Pemkab Melawi melalui KONI dan menjadi agenda tahunan.


Laskar Pemuda Melayu (LPM) mendukung pelaksanaan perlombaan yang dapat menganggkat wisata Kabupaten Melawi dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Kota Juang.


"Suksesnya perlombaan yang telah dilaksanakan tidak terlepas dari peran serta seluruh element masyarakat terutama Polda Kalbar dan Polres Melawi,"terang Ketua LPM yang akrab di sapa Een.


Ditahun tahun berikutnya,Ia berharap Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Melawi dapat dilibatkan sebagai wujud sinergitas bersama dan mendukung peningkatan ekonomi dan wisata dari perlombaan yang dilakukan KONI Kabupaten Melawi.



Sumber: Humas Polres Melawi

Penulis : Samsi



SURAWAN

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua LPM Melawi Berikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih Kepada Kapolda Kalbar dan Kapolres Melawi

Trending Now