Iklan

Pemdes Tembawang Panjang Bagiakan BLT DD Tahap 1 Secara Door To Door Kepada 21 KPM

Kalimantan Barat
18 April 2023 | 13:01 WIB Last Updated 2023-04-18T06:01:44Z

 


MELAWI, KALBAR,- Pemerintah Desa (Pemdes) Tembawang Panjang membagikan BLT Dana Desa Tahap 1 (Satu). Pembagian BLT Tahap 1 Desa Tembawang Panjang berlangsung secara Door To Door kepada 21 KPM. Selasa, 18/4/ 2023 Dari Pagi hingga selesai.


Pembagian BLT - DD tahap I periode Januari-Februari dan Maret 2023 ini diikuti Sekretaris Desa (Sekdes) beserta perangkat Desa, Babin kantibmas Babinsa dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Nanga Pinoh, PLD (Pendamping Lokal Desa) LPM serta undangan lainnya.


Sesuai dengan peraturan yang berlaku bahwa penganggaran BLT-DD Tahun 2023 wajib dianggarkan minimal 10 persen maksimal 25%. Pada pembagian hari ini diserahkan BLT-DD sebesar Rp. 900.000 untuk Bulan Januari  Februari dan maret 2023. 


"Sistim pembagian dilaksanakan door to door mengingat saat ini bulan puasa serta banyak KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang mengalami sakit sehingga tidak mampu untuk hadir di Kantor Desa." Ungkap Saimin Kepala Desa Tembawang Panjang.


Lebih lanjut Saimin mengatakan, berharap kepada penerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan pokok apalagi beberapa hari lagi kita sudah merayakan hari raya idul fitri. Pungkasnya.




SURAWAN

=========





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemdes Tembawang Panjang Bagiakan BLT DD Tahap 1 Secara Door To Door Kepada 21 KPM

Trending Now

Iklan