Iklan

Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Lakukan Polres Melawi Dalam Misa Paskah Gereja Katedral SPM Nanga Pinoh

Kalimantan Barat
02 April 2023 | 16:13 WIB Last Updated 2023-04-02T09:13:01Z

 



MELAWI, KALBAR,- Polres Melawi Polda Kalbar- Guna memberikan rasa aman kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah misa paskah tahun 2023, Polres Melawi melakukan pengamanan,pengaturan lalu lintas terhadap jemaat yang melaksanakan ibadah misa.Pengamanan dengan mengedepankan humanis dan senyum,sapa salam kepada jemaat.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i.S.I.K.,S.H.,M.H,melalui Padal Pengamanan AKP Aris Setiawan.S.H.,M.AP mengatakan pengamanan dilakukan guna memberikan pelayanan Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah. Minggu, 2/4/2023.


"Pengamanan dan pengaturan lalin kami lakukan guna memberikan pelayanan Polri kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah misa,"ujarnya.


Sebanyak 31 personil dilibatkan dalam pengamanan misa paskah di gereja katedral Santa Perawan Maria Nanga Pinoh dalam misa ke-1 dan misa ke-2  pada pukul 06.00 wib dan pukul 08.30 wib.


AKP Aris menambahkan- Kehadiran Polri dalam pengamanan perayaan misa merupakan bentuk kehadiran Polri dengan harapan kamtibmas yang kondusif dapat terwujud ditengah masyarakat.


"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik Polri terhadap setiap kegiatan yang ada dimasyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi," tuntasnya.


Penulis : Samsi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Lakukan Polres Melawi Dalam Misa Paskah Gereja Katedral SPM Nanga Pinoh

Trending Now

Iklan