Iklan

Polres Melawi Libatkan 160 Personil Dalam Pengamanan Serangkaian Perayaan Misa Paskah 2023

Kalimantan Barat
09 April 2023 | 16:22 WIB Last Updated 2023-04-09T09:22:14Z


MELAWI, KALBAR,- Polres Melawi Polda Kalbar- Serangkaian Perayaan Ibadah  Misa Paskah tahun 2023 di gereja Santa Perawan Maria di Angkat Ke Surga (SPMDK) Nanga Pinoh dilakukan pengamanan dari Polres Melawi yang melibatkan total 160 personil.


Setelah puncak Misa Paskah pada hari sabtu tanggal 8 april 2023 dilakukan pengamanan,kali ini pengamanan dalam Ibadah Minggu Paskah dilakukan pengamanan pleton 1 On Call di pimpin langsung AKP Markus,S.Sos selaku perwira pengendali ( padal ) pengamanan.


Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi'i.S.I.K.,S.H.,M.H,melalui padal AKP Markus mengatakan pengamanan yang dilakukan merupakan bagian dari pelayanan Polri kepada masyarakat guna memberikan rasa aman kepada umat kristiani/nasrani yang merayakan misa paskah ,Minggu (9/4/2023).


"Pengamanan dan pengaturan lalin dalam rangka menyambut hari raya paskah 2023,"ujarnya.


AKP Markus menambahkan- Pengamanan terbuka dan tertutup serta pengaturan lalu lintas dilakukan  dengan ⁷6


mengedepankan humanis senyum sapa dan salam kepada umat Nasrani yang akan menjalankan ibadah sehingga kehadiran pengamanan Polri dirasakan langsung oleh jemaat dengan harapan tidak terjadi gangguan keamanan serta dalam pelaksanaannya selalu berkoordinasi bersama panitia.


Sumber: Humas Polres Melawi

Penulis : Samsi



SURAWAN

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Melawi Libatkan 160 Personil Dalam Pengamanan Serangkaian Perayaan Misa Paskah 2023

Trending Now

Iklan