Iklan

Aipda Hendra Ps.Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Bengkayang Mengisi Tausyiah Pada Giat Binrohtal Rutin Polres Bengkayang.

Kalimantan Barat
24 Mei 2023 | 13:56 WIB Last Updated 2023-05-24T06:56:56Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,-  Polres Bengkayang melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap seluruh anggota yang dilaksanakan di Masjid Annur Polres Bengkayang setelah selesai apel pagi. Rabu,24/05/2023.


Dalam kegiatan binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan surat yasin, berdoa dan dilanjutkan dengan ceramah keagaaman yang di pimpin oleh Aipda Hendra Ps Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Bengkayang. 


"Diharapkan dengan kegiatan tidak ada lgi anggota yang berperilaku menyimpang karena dengan keimananyang kuat dapat mengontrol diri sendiri, bahwa apa yang dilakukan itu benar atau salah."ujar Aipda Hendra 


Kasat Binmas Polres Bengkayang AKP Teguh Wiyono mengatakan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Polri. 


“Semoga dengan kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimlemetasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagi anggota Polri, dan kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk kararter Anggota Polri Khususnya Polres Bengkayang agar menjadi lebih baik. Tutup AKP Teguh


Sumber: Humas Polres Bengkayang


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aipda Hendra Ps.Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Bengkayang Mengisi Tausyiah Pada Giat Binrohtal Rutin Polres Bengkayang.

Trending Now

Iklan