Iklan

DPC PKB Singkawang Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke KPU

Kalimantan Barat
14 Mei 2023 | 05:15 WIB Last Updated 2023-05-13T22:15:52Z

 

Keterangan Foto : Ketua DPC Partai PKB Kota Singkawang H.Abdul Mutalib Menyerahkan Berkas Bacaleg DPRD Singkawang ke Ketua KPU Singkawang Riko. Sabtu 13 Mei 2023


SINGKAWANG, KALBAR,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang, menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 30 bakal calon anggota DPRD Kota pada Pemilu 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Singkawang Riko, S.Pd.I., M.Hum, dari Ketua DPC Partai PKB Kota Singkawang H.Abdul Mutalib di kantor KPU Singkawang, Sabtu, sekitar pukul 15.10 WIB.


Penyerahan berkas bakal calon anggota DPRD Singkawang kepada KPU Singkawang dipimpin Ketua DPC Partai PKB Singkawang H.Abdul Mutalib bersama Sekretaris DPC PKB Singkawang Iskandar, Bendahara DPC PKB Singkawang Dewi Sartika dan sejumlah pengurus partai.


Seusai menyerahkan berkas, kepada awak media Ketua DPC Partai PKB Singkawang H.Abdul Mutalib menyampaikan syukur karena dapat menyerahkan dengan lancar dan baik pendaftaran Caleg DPRD Singkawang dari Partai PKB.


"Semoga dengan kelancaran ini menyerahkan pendaftaran Caleg DPRD Singkawang dari Partai PKB menjadi keberkahan di tahun 2024," ungkapnya


Ketua DPC Partai PKB Singkawang H.Abdul Mutalib juga menargetkan 6 Kursi dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nantiny.


"Bacaleg wanita Partai Gerindra yang sudah di tentukan KPU sudah melebihi dari 30 persen," katanya


Ia juga yakin bakal caleg yang sudah ada ini bisa menangkan dan menghijaukan di Kota Singkawang dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).



HAMDANI

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC PKB Singkawang Resmi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg ke KPU

Trending Now

Iklan