Iklan

Gerindra Mendaftarkan 30 Bakal Caleg Ke KPU Singkawang.

Kalimantan Barat
14 Mei 2023 | 13:48 WIB Last Updated 2023-05-14T06:48:48Z

 

Keterangan Foto : Ketua DPC Gerindra Kota Singkawang, Tasman, S.Pd, saat di wawancarai oleh media di kantor KPU Kota Singkawang, Sabtu 13 Mei 2023.


SINGKAWANG, KALBAR,- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Singkawang, Kalimantan Barat, menyerahkan berkas pendaftaran 30 bakal calon anggota DPRD Kota untuk Pemilu 2024 ke KPU setempat.


Hasil dari pantauan awak media terlihat rombongan dari DPC Partai Gerindra Singkawang datang ke KPU. Sabtu (13/5)


Para kader dan jajaran DPC Gerindra Singkawang ikut juga untuk pendaftaran 30 Bacaleg.


"Alhamdulillah, proses pendaftaran dari DPC Paetai Gerindra Kota Singkawang berjalan dengan lancar dan diterima baik oleh KPU," kata Ketua DPC Gerindra Kota Singkawang, Tasman, S.Pd, saat di wawancarai oleh media di kantor KPU Kota Singkawang, Sabtu 13 Mei 2023.


Ia menambahkan, kurang lebih 30 menit sudah selesai proses pendaftaran, karena kami mempersiapkan dokumen-dokumen sudah sejauh harinya.


Tasman juga menegaskan, Partai Gerindra juga mengajukan Calon Presiden yaitu Prabowo dan tentunya Partai Gerindra Singkawang mempunyai target kursi sebanyaknya mungkin tanpa target minimal.


"Dan untuk Bacaleg wanita Partai Gerindra yang sudah di tentukan KPU 30 persen sudah mencukupi," ungkapnya


Menurutnya tidak ada dapil yang dikhususkan, karena Bacaleg Partai Gerindra Singkawang layak untuk menjadi pemenang dan supaya Partai Gerindra Singkawang bisa mengusungkan Cawako 2024 akan datang.



HAMDANI

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gerindra Mendaftarkan 30 Bakal Caleg Ke KPU Singkawang.

Trending Now

Iklan