Iklan

Lanud Harry Hadisoemantri Laksnakan Apel Luar Biasa' Dalam Rangka Hala Bihalal

Kalimantan Barat
02 Mei 2023 | 18:00 WIB Last Updated 2023-05-02T11:00:29Z

 


BENGKAYANG, KALBAR,- Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P.Pujo Wahono.S.H., M.Han. yang diwakili oleh Kadislog Lanud Had Mayor Kal Sandi Ramdani, S.Si memimpin Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bi Halal bertempat di Lapangan Upacara Lanud Had Desa Bange Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat, Selasa, 02/05/2023.


Pada kesempatan tersebut Kadislog membacakan sambutan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, di mana pun berada dan bertugas. 


Secara khusus, apresiasi tertinggi saya berikan untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian yang telah kalian darma-baktikan.


Pada kesempatan Apel Luar Biasa Halal Bi-Halal ini, saya ingin mengajak dan menggugah kembali semangat pengabdian seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara. Dengan momentum ibadah puasa selama sebulan penuh di bulan suci Ramadhan, hendaknya hal tersebut dapat menjadi inspirasi bagi segenap prajurit, untuk senantiasa menjalankan tugas dengan tulus ikhlas. Sebagai pengawal dirgantara, mari kita buka lembaran baru pengabdian dengan karakter prajurit yang luhur, sesuai dengan nilai agama dan juga nilai sapta marga. 


"Saya yakin, dengan berlandaskan moril dan semangat yang tinggi, segenap prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara akan senantiasa mampu memberikan kinerja yang terbaik, bagi bangsa dan negara." Tegasnya.


Kita juga mengetahui bersama, bahwa tugas dan tantangan ke depan akan terus berubah secara dinamis dan semakin kompleks. Terlebih, telah menanti juga berbagai agenda nasional dan internasional yang harus kita emban. 


Untuk itu, saya berpesan kepada para Pejabat, dan juga kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara, untuk terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan. 


Terutama, tingkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan. Pastikan seluruh sistem kerja dapat berjalan sesuai prosedur, guna memberikan kondisi yang kondusif untuk bekerja dengan optimal. Bangun kerja sama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi, bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di kawasan. Tutupnya.


Sumber: Humas


INJIL

====

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lanud Harry Hadisoemantri Laksnakan Apel Luar Biasa' Dalam Rangka Hala Bihalal

Trending Now

Iklan