Iklan

Malam Budaya, Anggota Lanud Harry Hadisoemantri Acara Nobar (Nonton Bareng)Wayang Orang dan Ketoprak

Kalimantan Barat
07 Mei 2023 | 12:14 WIB Last Updated 2023-05-07T05:14:05Z


BENGKAYANG, KALBAR,- Anggota Lanud Harry Hadisoemantri mengikuti acara Nonton bareng  secara Live  streaming melalui Airmen TV, Malam Budaya tersebut merupakan dalam Rangka Peringatan ke-77 Hari TNI AU,  dengan judul "Gatot Koco Lahir", disiarkan secara langsung dari Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta. Sabtu 06/05/2023.


Pada kesempatan ini Kasau mengatakan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya di Bumi Magowo sejarah lahirnya TNI Angkatan Udara.


Malam Budaya ini tidak hanya sebagai momentum untuk memperingati ke-77 Hari Angkatan Udara tetapi sebagai kesempatan emas bagi TNI Angkatan Udara untuk turut berperan serta melestarikan budaya Nusantara yang di sajikan dalam bentuk kolaborasi seni tradisional wayang kulit, wayang orang dan ketoprak.


Lakon Gatot Kaca Lahir merupakan cerita etnik yang menggambarkan keberanian kekuatan dan dedikasi seorang pengabdian. Sedangkan dalam konteks TNI Angkatan Udara menggambarkan semngat Keperwiraan dan Profesionalisme yang telah menjadi ciri khas Prajurit Swa Buana Paksa. Berkomitment untuk menjaga kedaulatan Negara di Udara.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Vero Yudo Margono,  Gubernur D.I. Yogyakarta serta Para Penjabat Forkompinda D.I. Yogakarta Ketua Umum Pia Ardhya Garini Ibu Inong Fadjar Prasetyo, Gubernur AAU, Sekjen TNI beserta Ibu, Kasum TNI beserta Ibu, Wakil kasau beserta Ibu, Komandan Sesko TNI beserta Ibu, Para pejabat TNI AU beserta Ibu, serta segenap pejabat TNI-POLRI., Mardya (purn) TNI Bambang Soelistyo sebagai Dalang dan Kolonel Pnb urip Widodo serta Bintang Tamu Bapak Kirun.



Sumber: Humas


INJIL

====

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Budaya, Anggota Lanud Harry Hadisoemantri Acara Nobar (Nonton Bareng)Wayang Orang dan Ketoprak

Trending Now

Iklan