Iklan

Mashur, SP Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi Menargetkan 8 Kursi Di Pileg 2024

Kalimantan Barat
14 Mei 2023 | 22:48 WIB Last Updated 2023-05-14T15:48:12Z
Keterangan Foto: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi saat menyerahkan berkas Bacaleg ke kantor KPU Kabupaten Melawi, Minggu 14/5/2023.


MELAWI, KALBAR,- Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 yang akan digelar secara Nasional, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Melawi sebagai partai  peserta pemilu 2024 mendaftarkan Bacaleg legislatif ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Melawi. Minggu, 14/05/2023.


Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur menyampaikan bahwa Partai Golkar Melawi sudah secara resmi mendaftarkan para Bacaleg, dan untuk selanjutnya diserahkan ke KPU untuk dilakukan peninjauan berkas.


“Golkar memilih tanggal 14 karena di angka 1 Golkar akan menjadi pemenang di Kabupaten Melawi dan angka 4 ini nomor Golkar,” jelasnya.


Kata Dia, Golkar memilih target yang realistis dalam pileg 2024 mendatang, yakni 8 kursi yang dibagi menjadi 4 dapil.


Menurutnya, dengan kerjasama, kemampuan, integritas yang ada akan mampu untuk mencapai target yang di harapkan.


Partai Golkar Melawi sudah menyiapkan kader-kader terbaik untuk mengikuti pertarungan yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 February 2024.


“Kita akan memberantas pemilu-pemilu yang transaksional, karena itu tidak benar sudah melakukan pembodohan kepada masyarakat,” tegasnya.


“Sebagai Ketua DPD Golkar Melawi saya berharap pesta demokrasi yang dilaksanakan selama lima tahun sekali ini berjalan dengan kondusif, lancar dan damai,” pungkasnya. 



SURAWAN

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mashur, SP Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi Menargetkan 8 Kursi Di Pileg 2024

Trending Now

Iklan