---

Memperkuat Kemenangan Anies Dengan Menjalin Silaturahmi Sesama Relawan dan Partai Pengusung

Kalimantan Barat
Jumat, 19 Mei 2023 | 11:57 WIB Last Updated 2023-05-19T04:57:55Z

 

Keterangan Foto : Ketua Sohib Anies Indonesia Wilayah Kalimantan Barat Uray Hadi Syamsurizal (Adi Ronngo) saat di wawancarai.


SINGKAWANG, KALBAR,- Kelompok relawan pendukung Anies Baswedan terus bertumbuhan. Bahkan ada yang sudah terbentuk hampir setahun lalu. Misalnya, Sohib Anies Indonesia (SAI).


Ketua Sohib Anies Indonesia Wilayah Kalimantan Barat Uray Hadi Syamsurizal atau akrabnya dipanggil Adi Ronggo mengatakan saat acara Simpul Halal Bihalal Anies Rasyid Baswedan dan Partai Pengusung di Cafe Cawan Singkawang sangat senang sekali bisa berkumpul dengan aliansi relawan-relawan Anies, dan Partai Pengusung.


"Saya terutama mengucapkan terima kasih banyak kepada aliansi relawan-relawan Anies, Partai Pengusung dan masyarakat lain telah hadir acara Halal Bihalal di Kota Singkawang," kata Adi Ronggo saat di wawancarai di Cafe Cawan Singkawang, Kamis 18 Mei 2023.


Ia menambahkan, semoga dengan acara seperti ini kita bisa silaturahmi dan berkenalan sesama aliansi relawan-relawan Anies lainnya.Agar bisa memperkuatkan lagi untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024 mendatang.


Dalam perbincangan tersebut, mereka sama-sama menyoroti kondisi bangsa saat ini yang sangat memprihatinkan hampir di semua aspek. Mulai dari sisi ekonomi, hukum, hingga sosial-kemasyaratan.


“Melihat negara ini sudah kayak gimana gitu. Jadi kita merasa terpanggil,” ucapnya.


Salah satu ikhtiar nyata untuk memperbaiki kondisi bangsa, menurutnya, adalah dengan menghadirkan tokoh yang sudah teruji dan terbukti komitmen, kualitas dan kapabilitasnya untuk menjadi Presiden RI.


Bagi SAI, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memenuhi kriteria tersebut.


“Kinerjanya bagus, cerdas, berakhlak, pro rakyat dan ulama,” paparnya.


Menurutnya, Anies Rasyid Baswedan sudah sangat pantas untuk mimpin Negeri tercinta ini.


"Harapan kami kepada seluruh aliansi relawan-relawan Anies yang ada di Indonesia khususnya Kalimantan Barat tetap selalu solid untuk memenangkan Anies di Pilpres 2024," katanya


Adi Ronggo menambahkan, sangat mengharapkan kedatangan kembali Anies Rasyid Baswedan untuk menyapa masyarakat Kalbar khususnya di Kota Singkawang ini. tutupnya.



HAMDANI

=========

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Memperkuat Kemenangan Anies Dengan Menjalin Silaturahmi Sesama Relawan dan Partai Pengusung

Trending Now